Day 16

2.8K 279 11
                                    


🐶

Ӿ

🐻

Pagi ini, wajah manis Haechan sudah tertekuk kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini, wajah manis Haechan sudah tertekuk kesal.

Bagaimana tidak, mulai dari kemarin sore tepatnya saat ia pulang dari rumah sakit karena alergi debunya kambuh. Jeno tidak membiarkan Haechan untuk turun dari kasur.

Huft, biar saya jelaskan dulu apa yang sebenarnya terjadi kemarin.

Jadi, setibanya Haechan dan Jeno di rumah sakit alergi Haechan ternyata tambah parah saat sampai parkiran rumah sakit.

Nafas Haechan pendek-pendek sudah seperti ikan yang dikeluarkan dari habitatnya.

Jeno yang panik dan khawatir langsung menggendong Haechan saat itu juga kedalam rumah sakit. Untung saja Renjun sudah standby didepan ruang UGD jadi Haechan bisa langsung ditangani.

Dan karna itulah Haechan harus dirawat dan baru bisa pulang kemarin sore. Itu juga karna ia yang terus merengek pada Jeno agar ia bisa pulang.

Dan entah sudah berapa puluh aegyo yang Haechan keluarkan agar Jeno mau menuruti permintaannya ples siraman rohani dari Dr. Huang Renjun alias sahabatnya baru dia diijinkan pulang. Dengan syarat ia yang harus terus di awasi agar tidak menghirup udara yang kotor dan karna itulah juga Jeno meliburkan diri hari ini dengan alasan menjaga Haechan yang sedang sakit.

Aish, Haechan tuh paling tidak suka bila sakit dijaga Jeno tuh.

Iya sih Jeno tuh perhatian, dan siap siaga untuk memenuhi apapun permintaan Haechan bila sakit. (Karna Haechan bila sakit akan manja) tapikan itu bila sakitnya yang sakit bangetttttt.

Kalo kayak yang kemarin dia demam itu memang tubuhnya lemes banget gituloh. Jadi pantas ia manja, dan tidak menolak bila digendong kemana-mana sama Jeno.

Tapi, kalo udah mendingan Haechan juga mau melakukan aktivasi kayak biasa.

Tapi dengan adanya oknum bernama Lee Jeno ini. Mau turun dari kasur buat kekamar mandi aja harus dituntun katanya.

Takut kepeleset kalo kata Jeno tuh...

Nah, overkan?

Ini tuh dia cuman alergi kambuh bukannya yang punya penyakit dalem yang mematikan gitu yang apa-apa harus diawasi dan dibantu yaampun.

30 days relationship challenge with nohyuck (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang