••
•
🐶
Ӿ
🐻
•
•
•
Langit kota Seoul telah menggelap saat mobil suv hitam memasuki pekarangan rumah keluarga Lee.
Mobil itu langsung saja diparkirkan di garasi oleh pemiliknya. Setelah itu keluarlah pria bersurai legam dengan setelan suit khas pekerja kantoran ditangan kirinya terdapat tas kerja dan ditangan kanannya terdapat satu papper bag sedang. Ia langsung berjalan keluar dari garasi dan menekan tombol didekat jalan keluar garasi agar menutup. Setelah itu ia lanjutkan berjalan kearah pintu utama rumahnya.
"Bear mas pulang!"
"Mas Jeno!"
"Pesanan aku mana?" tanya Haechan tepat setelah Jeno berada didepannya.
"Ini," jawab Jeno sambil memberikan papper bag.
Mata Haechan langsung berbinar cerah dan akan segera membuka papper bag itu sebelum Jeno kembali berucap.
"Di minumnya nanti sayang. Abis makan ya? Nanti kamu gak mau makan kalo minum itu dulu," kata Jeno mengelus surai Haechan.
Haechan langsung menatap Jeno memelas yang duduk disamping nya.
"Uhhh~mas mah~" rengek Haechan memelas pada Jeno.
Jeno terkekeh dan mengambil kembali papper bag tadi. Buat Haechan langsung menggerung tidak suka.
"Nanti sayang."
Cup.
"Mas mandi dulu bentar, gak lama kok. Habis itu kita makan. Nanti kamu boleh minum ini kalo udah makan ok? " kata Jeno panjang setelah mengecup bibir Haechan kilas.
"Okay~" cicit Haechan.
Jeno tersenyum dan mengusak surai Haechan juga mengecup keningnya sambil beranjak.
•
•
~skip~
Setelah makan malam akhirnya Haechan bisa menikmati minuman yang diinginkannya.
"Enak?"
"Umm," gumam Haechan menjawab Jeno.
"Mas mau coba," kata Jeno.
Haechan langsung menyodorkan minumnya kebelakang. FYI sekarang Jeno & Haechan sedang di ruang TV. Dengan posisi Jeno duduk disofa dan Haechan didepannya duduk diantara kaki Jeno tapi masih diatas sofa dengan Jeno memeluk Haechan dan menumpukan dagunya dipundak Haechan, sedangkan Haechan meminum minumannya sambil main HP.
KAMU SEDANG MEMBACA
30 days relationship challenge with nohyuck (✓)
Fanfic.・。.・゜✭ sepenggal kisah dari pasusu (pasangan suami-suami) nochan, dengan haechan yang mendapatkan challenge dari temannya. ♡ catatan: untuk kelanjutan kisah ini bisa kalian cek di book 'papa, daddy & twins' 🐶 ♡ 🐻 Begin : 31/03/2021 End(+boncep) :...