ᴊᴜɴɢᴋᴏᴏᴋ x ᴛᴀᴇʜʏᴜɴɢ
typo everywhere
⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊
2 hari kemudian
Taehyung sekarang sedang mengikuti baekhyun secara diam-diam tentunya, dan dia juga yakin jika baekhyun tak akan mengetahui jika ada seseorang yang mengikutinya.
Setelah lama mengikutinya selama 1 jam lebih, taehyung sampai di sebuah hutan, dia melihat jika baekhyun memarkirkan mobilnya dan kemudian turun lalu berjalan kaki entah akan kemana.
Taehyung juga segera saja turun dari motor miliknya dan memarkirkannya kemudian menutupinya dengan sesuatu yang tak akan membuat orang-orang curiga.
Beberapa saat kemudian taehyung bisa melihat ada sebuah rumah tak layak di depan sana dan baekhyun memasukinya. Taehyung tentu tak bisa masuk karena dia bisa melihat ada beberapa orang yang berjaga di sana.
Dia hanya menyembunyikan dirinya dan mulai memasang earphone yang tersambung dengan penyadap yang dia berikan kepada baekhyun saat di restoran waktu itu.
Awalnya mereka berbicara hal yang tak penting dan biasa saja dan dia tak mendengarkan jika ada suara wanita di sana. Lalu tak lama kemudian suara wanita itu terdengar di dalam pendengarannya.
Dia mengatakan jika 2 minggu lagi akan di adakan acara peresmian cabang perusahaan hoseok yang baru dan itu akan mengundang banyak kolega bisnis, dan dia juga mendengar jika jeongguk juga akan ada di sana.
Taehyung mendengar jika mereka akan menyiapkan sesuatu yang mungkin nanti bisa berguna jika sampai nanti ada yang berbuat sesuatu yang sangay tidak di inginkan, mereka juga bisa mendapatkan keuntungan dengan itu.
Taehyung juga mendengar sesuatu yang membuat dia terkejut, saat baekhyun bertanya 'Kenapa kau membenci jeongguk padahal dia sangat kaya dan juga tampan dan juga hoseok, memangnya mereka melakukan apa padamu'.
Taehyung tak menyangkah juga jika jieun akan menjawab jika karena orangtua jeongguk lah yang sudah merebut kebahagiannya dengan cara membunuh orang tuanya, dan untung saja dia bisa selamat dan bisa bertahan sampai sekarang. Lalu untuk hoseok, orang tuanya juga bekerja sama dengan keluarga jeongguk untuk menjatuhkan keluarga jieun yang adalah seorang pemimpin mafia terbesar.
Taehyung tentu terkejut, ini membuatnya pusing sekaligus bingung. Jadi ini seperti balas dendam karena kebahagian mereka di rebut. Lalu kenapa jeongguk juga membenci mereka berdua, apa ini juga sama jika jeongguk itu juga ingin membalaskan dendamnya.
Setelahnya taehyung juga mendengar rencana apa yang akan mereka lakukan agar bisa menjebak jeongguk dan juga hoseok, semua yang menjadi pertanyaan taehyung terjawab semua saat itu juga dan berterimah kasilah kepada baekhyun juga 2 orang lainnya yang mempertanyakan hal itu, bahkan dia mendapatkan sesuatu yang tak bisa untuk di prediksi sama sekali.
Merasa sudah tak mempunyai keperluan apa-apa lagi, taehyung pun segera pergi dari sana tentu dengan kehatian-hatian yang sangat tinggi.
"Ck, ternyata dia adalah orang yang sangat berbahaya dan licik" batinnya yang saat ini sudah mulai pergi meninggalkan tempat itu.
______________
________"Bagaimana apa kau sudah tahu di mana taehyung?" Tanya yoongi yang memasuki ruang pertemuan karena hari ini mereka akan mengadakan pembicaraan penting bersama dengan beberapa orang lainnya.
"Aku tak tahu di mana dia, tapi dia sudah berbicara padaku melalui pesan" Jawabnya. Yoongi mengangguk.
"Tunggu dulu, apa ada sesuatu yang tak aku ketahui saat ini" Kata seorang namja yang adalah salah satu orang kepercayaan jeongguk yaitu chanyeol. "bukankah taehyung itu anak angkatmu, memangnya kemana dia?" Tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
New daddy [𝐊•𝐕] END
Romance21+ KOOKTAE | M-PREG | BXB | LGBT Deskripsi : Taehyung memiliki seorang ayah baru yang sangat tampan, dia bahkan sangat terpesona dengan ayah barunya itu. Tapi apa dia harus merebutnya dari maminya tercinta atau melupakannya saja. ᴊᴜɴɢᴋᴏᴏᴋ (TOP) ᴛᴀ...