23

4.9K 469 18
                                    

ᴊᴜɴɢᴋᴏᴏᴋ x ᴛᴀᴇʜʏᴜɴɢ

Typo everywhere

⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊

Ini sudah 1 minggu setelah kematian nayeon, saat pemakaman hoseok juga datang tapi pada saat di rumah sakit dia sama sekali tidak ada. Dan karena jeongguk memang sudah sangat geram dengan hoseok diapun langsung saja menonjok wajah hoseok saat dia datang di hari itu.

Mereka berdua berkelahi dengan jeongguk yang lebih mendominasi dan dia juga tidak lupa dengan kata2 sadis yang menyakiti hati itu. jika saja tidak ada orang yang memisahkan mereka jeongguk pasti sudah membunuh hoseok saat itu juga.

Jeongguk memang betul-betul bertekad akan membongkar semuanya sekaligus membunuh hoseok ketika semua bukti telah dia dapatkan. Sebenarnya dia bisa saja membunuh hoseok saat itu juga tapi dia juga masih ingin membuktikan apa yang selama ini dia curigai.

Jungkook sudah mendapatkan beberapa bukti baru yaitu sebelum kematian nayeon, dia bertemu dengan beberapa orang dan jeongguk hanya mengenal 2 orang dari beberapa orang itu, mereka adalah hoseok dan juga jieun.

Nayeon bertemu dengan jieun 4 hari sebelum kematiannya sedangkan hoseok bertemu dengannya 2 hari sebelum nayeon meninggal. Dan selama hari-hari itu jeongguk tak pernah lagi berhubungan dengan nayeon karena dia sibuk mencari kebenaran.

Dia yakin jika salah satu dari mereka ada sangkut pautnya dengan kematian nayeon, tapi siapa jeongguk bahkan tidak mendapatkan bukti terkuat. Lalu untuk angka yang sempat nayeon katakan jeongguk masih berusaha untuk tahu ada apa sebenarnya dengan kata itu.

__________
_____

Beberapa hari kemudian...

Entah tuhan itu memang sangat kejam kepada jeongguk karena mengambil orang-orang yang dia sayangi, seperti sekarang ini saat dia sampai di sebuah tempat yang sangat terpencil dia menemukan keluarganya sudah tiada dengan sangat sadisnya sebelum bisa dia menyelamatkan mereka.

Semua ini terjadi 2 hari yang lalu appa, eomma dan adiknya menghilang dan dia tentu sangat marah akan hal itu dia sudah menyuruh seluruh anak buahnya untuk mencari keluarganya namun dia tidak berhasil.

Lalu ada yang mengiriminya sebuah video yang di dalamnya seseorang telah menyiksa keluarganya dan ada juga video yang menayangkan pelecehan terhadap adiknya yang sangat dia sayangi itu.

Jeongguk benar-benar marah dan bersumpah akan membunuh orang-orang itu.

Dan pada akhirnya karena kerja keras merekapun mendapatkan lokasi tempat mereka menyekap keluarganya.

Jeongguk benar-benar sedih dengan keadaan dari keluarganya saat itu, dia berlari menuju sang appa karena melihat masih ada pergerakkan di sana.

Walaupun sang appa sangat kejam dalam hal mendidik mereka tapi itu tentu untuk mereka juga dan appanya juga masih memiliki kasih sayang untuk mereka.

Appanya tidak berkata banyak dia hanya mengatakan kepada jeongguk jika dia harus hidup dengan baik dan keluarganya itu juga akan selalu mendukungnya dari atas sana. Jeongguk hanya bisa menagis mendengarkan semuanya dan bersumpah kepada sang appa di saat-saat terakhir nafasnya jika dia akan membunuh mereka yang sudah membuat keluarganya jadi seperti ini.

Lalu pada saat dia mengatakan hal itu tanpa sengaja matanya melihat sebuah benda, diapun berdiri untuk pergi mengambil benda tersebut yang ternyata adalah sebuah anting kecil.

New daddy [𝐊•𝐕] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang