ᴊᴜɴɢᴋᴏᴏᴋ x ᴛᴀᴇʜʏᴜɴɢ⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊
"Nghh Ahh " Desahku saat jeongguk sekarang sedang menghandjob p*nis ku dengan sangat lihainya. Aku dan jeongguk sekarang sudah full naked.Jeongguk mengambil lube yang berada di nakasnya dan kemudian mengoleskan ke jarinya. Awalnya dia memasuklan 1 jari dan itu sukses membuatku membusungkan dadaku, ini adalah pengalaman pertamaku jadi dia dengan sabar bermain dengan perlahan.
Saat jeongguk merasa belum cukup dengan tiba-tiba dia langsung menambahkan 3 jari ke dalam holeku aku di buat menitihkan air mata karena menahan sakit sekaligus nikmat secara bersamaan, apalagi saat dia menemukan sweetspot ku.
Jeongguk meng in outkan ke empat jarinya di dalam sana, aku mendesah dengan sangat kuat sembari meremas surai hitam lembut miliknya. Dia memang sangat memanjakan diriku dengan semua sentuhan yang di berikannya di sekujur tubuhku.
Aku sudah cum 2 kali dengan permainannya itu, lalu saat aku akan cum untuk ke 3 kalinya dia dengan tiba-tiba menghentikannya. Aku merengut kesal karena pencapaian ku tidak terwujud dan dia hanya terkekeh saja. Dia kemudian langsung memposisikan wajahnya tepat di wajahku.
"Aku akan mulai, kamu bisa melampiaskan kesakitanmu padaku" Katanya dan langsung mencium sekilas bibirku dan kemudian mencium bekas ruam yang dia tinggalkan dileherku "Tapi ke sakitan itu hanya sebentar lama kelamaan itu akan tergantikan dengan kenikmatan" bisiknya seduktif di telingaku. Aku hanya mengangguk dan memeluknya.
Dia sekarang memposisikan miliknya yang besar dan berurat itu di hole ku, lalu mendorong miliknya itu.
"Akhh!" Geramanku dan langsung saja aku menancapkan kukuku di punggungnya itu. Baru sedikit saja sudah sakit apalagi semuanya.
"Tahan" Ucapnya. Dia menunduk dan mencium bibirku untuk mengalihkan semua rasa sakitku. Dalam satu hentakan kuat akhirnya miliknya masuk dengan sepenuhnya di sana dan liquid berwarna merahpun merembes keluar, aku ingin berteriak saat itu tapi jeongguk menciumku dengan sangat kasar dan seperti tidak ingin aku berteriak.
"Aku akan bergerak setelah kamu siap" Dia mengecup keningku. mendengarnya membuatku sedikit tersentuh.
Kenapa aku tersentuh karena jimin pernah berkata dia dan pacarnya selalu melakukannya dengan kasar, bahkan jimin tidak pernah memperdulikan perkataan dan tangisannya saat itu.
Jimin bahkan mendeskripsikan dengan jelas bagaimana mereka melakukannya, jadi salahkan jimin yang membuat taehyung yang polos dan imut ini menjadi ternodai dengan cerita aksi ranjang mereka berdua.
Selagi menunggu jeongguk akan mencium-cium wajah dan juga bibirku secara bergantian, aku yakin dia pasti ingin menggerakkannya tapi tetap tidak ingin tanpa persetujuan dariku. Aku rasanya ingin tertawa, tapi bagaimana jika aku merusak momen ini, kan tidak lucu.
"Bergeraklah" Kataku dan di sambut dengan tatapan terkejut oleh jeongguk. Karena sudah mendapati persetujuan, jeongguk sekarang menggerakkan miliknya secara perlahan, tapi entah kenapa aku merasa itu kurang dan mala sakitnya bertambah.
"Ahh Lebih nghh chh cepat" jeongguk menggerakkan miliknya menjadi lebih cepat.
Plok
Plok
Plok
Buny kulit yang saling bertubrukkan. jeongguk tidak tinggal diam saja, dia memelintir nipple ku yang sudah menegang mencubitnya gemas kemudian akan menghisap dan menggigitnya. Tangan ku juga menggenggam juniorku dan mengocok-ngocoknya ingin mencapai klimaks yang tadi sempat tertundah.
KAMU SEDANG MEMBACA
New daddy [𝐊•𝐕] END
Romance21+ KOOKTAE | M-PREG | BXB | LGBT Deskripsi : Taehyung memiliki seorang ayah baru yang sangat tampan, dia bahkan sangat terpesona dengan ayah barunya itu. Tapi apa dia harus merebutnya dari maminya tercinta atau melupakannya saja. ᴊᴜɴɢᴋᴏᴏᴋ (TOP) ᴛᴀ...