ᴊᴜɴɢᴋᴏᴏᴋ x ᴛᴀᴇʜʏᴜɴɢTypo everywhere
⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊
Aku sama sekali tidak mengerti dengan jeongguk, dia tidak mengatakan apapun kepadaku soal apa yang harus aku lakukan dia hanya diam dan ingin membawaku ke suatu tempat.
"Sebenarnya kita akan kemana?" Tanyaku binggung. Jeongguk hanya melirik sekilas kemudian berkata.
"Nanti kamu juga akan tahu" Aku hanya mengangguk saja yang penting ini bukanlah sebuah jebakan atau apapun itu namanya.
Aku terus memperhatikan jalan yang terus kami lewati, hanya banyak dengan pepohonan besar dan jalan tidak terlalu ramai, rumahpun jaraknya juga terbilang cukup berjauhan.
Entah memang sebuah kebetulan atau apa aku sekarang sedang memikirkan mungkin sebuah hutan dan memang betul mobil ini memasuki hutan.
Aku bertanya kepada jeongguk tapi dia hanya mengatakan tidak perlu khawatir, tapi di dalam diriku sekarang merasakannya.
Aku terus mengedarkan pandanganku ke segala arah, aku sangat tidak menyukai situasi seperti ini. Seumur-umur ini pertama kalinya aku masuk ke hutan, dulu saat sekolah mengadakan kegiatan berkemah aku tidak ikut dengan alasan di sana pasti ada hantu yang sangat menyeramkan selenderman.
Hantu satu itu yang aku takuti jika mendengar kata hutan, karena dia itu menurutku seperti pohon dan bisa berkamuflase dengan baik, dan juga aku sangat tidak ingin di bunuh olehnya.
Setelah 20 menit, aku di buat terkejut dengan apa yang sekarang ada di depan kedua mataku.
"Dad, tempat apa ini?" Tanyaku sedikit merasa takut. Bagaimana tidak di depanku ada sebuah tempat yang memiliki pagar tinggi dan ada 2 orang berbadan besar di depannya.
"Tenanglah" Katanya. Dia melirik ke arah salah seorang dari mereka. Dan mereka membungkuk kemudian membuka pagar itu untuk membiarkan mobil kami masuk.
Untuk kedua kalinya aku terkejut, tempat ini sangat besar seperti mansion dan sangat bagus. Tapi kenapa tempat seperti ini ada di hutan yang menyeramkan.
Jeongguk memberhentikan mobilnya di depan rumah itu. Dia turun dan membukakan pintu mobil untuk ku.
"Daddy, apa ini milikmu?" jeongguk sudah membawaku masuk le dalam sana dan aku di buat takjub dengan yang ada di dalamnya.
"Tentu ini adalah milikku" Kata jeongguk tersenyum kepadaku.
"Lebih tepatnya milik bersama!" Kata orang yang terlihat menuruni sebuah tangga. Aku melihat ke arahnya, dan aku merasa seperti tidak asing dengan orang itu.
"Dia..."
"Ck aku pikir kamu belum pulang, seharusnya kamu tinggal saja di sana" Kata jeongguk menatap ke arah seorang namja berkulit pucat itu. Namja itu hanya mendecih melihat ke arah jeongguk.
Tunggu, sepertinya aku selalu melihat wajah itu tapi dimana. Aku terus berpikir keras tentang orang yang ada di hadapanku ini.
"Wah, aku tidak percaya jika kamu selingkuh dengan anak istrimu sendiri" Katanya menatap remeh ke arah jeongguk lalu berjalan ke arah sofa ruangan itu dan mendudukkan dirinya di sana.
"Jangan ikut campur urusanku, lebih baik kamu urus dir-..." Kata2 jeongguk langsung saja terpotong karena sebuah suara yang sangat kuat itu.
"OMO, KAU MIN YOONGI MUSISI TERKENAL DAN BANYAK MEMBUAT LAGU UNTUK PENYANYI JUNGKOOK KAN!" Aku menatap kagum ke arahnya sekarang. Entah mimpi apa aku bisa melihat orang yang hanya muncul di tv itu dan sekarang aku bisa melihatnya secara langsung. sungguh bahagianya.
KAMU SEDANG MEMBACA
New daddy [𝐊•𝐕] END
Romansa21+ KOOKTAE | M-PREG | BXB | LGBT Deskripsi : Taehyung memiliki seorang ayah baru yang sangat tampan, dia bahkan sangat terpesona dengan ayah barunya itu. Tapi apa dia harus merebutnya dari maminya tercinta atau melupakannya saja. ᴊᴜɴɢᴋᴏᴏᴋ (TOP) ᴛᴀ...