ᴊᴜɴɢᴋᴏᴏᴋ x ᴛᴀᴇʜʏᴜɴɢTypo everywhere
⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊
Setelah dari ruangan kepala sekolah, jeongguk di minta untuk ke ruangam kelas 2A dan di atarkan oleh seorang guru yang juga akan mengajar di kelas itu.
Sesampainya di kelas, lee ssaem menyuruh jeongguk untuk memperkenalkan dirinya.
Terlihat seluruh siswa di dalam kelas itu menatap ke arahnya, apalagi parah yeoja mereka menatapnya penuh binar dan minat.
"Jeon jeongguk, salam kenal" Singkat padat dan jelas. Terdengarlah pekikkan keras dari parah yeoja di kelas itu.
jeongguk jadilah pacarku
jeongguk kenapa kamu mengambil hatiku
jeongguk ajarkan aku untuk mencintaimu
Kira-kira itu selebihnya yang mereka teriakkan, dan langsung terhenti ketika lee ssaem membentak mereka.
Lee ssaem menyuruh jeongguk untuk duduk di salah satu kursi yang di tempati oleh seorang namja bernama jung hoseok.Jeongguk mendudukkan dirinya di sana dan langsung di julurkan tangan untuk bersalaman oleh hoseok. Jeongguk tentu menerimanya dan merekapun saling memperkenalkan diri.
"Semoga kita berteman baik kook" Kata hoseok dengan tersenyum. Jeongguk tersenyum tipis dan berkata seadanya.
"Hm"
_________
_____[TAEHYUNG PROV]
Setelah kegiatan panas antara aku dengan jeongguk, akupun tertidur. Aku tahu saat dia keluar dari kamar setelah membersihkanku karena aku hanya pura-pura saja.
Dan jika aku tak salah, sekilas aku mendengar sebelum dia menutup pintu dia mengatakan 'maaf', entah untuk apa tapi itu membuatku sesak dan itu juga membuatku semakin ingin mengetahui semuanya.
Apa yang membuatnya memintah maaf dengan suara yang sedih seperti itu, apa mungkin yang aku pikirkan selama ini jika dia hanya akan memanfaatkan ku itu benar, tapi untuk apa dia melakukannya. Setahuku aku bahkan baru bertemu dengannya saat acara pernikahan mereka dan aku juga tidak pernah mengingat jika pernah membuat sebuah kesalahan kepada dia ataupun saat seseorang menyuruhku untuk mencuri data dari seseorang tapi itupun tidak pernah ada sangkut pautnya dengan dirinya.
Berarti jika seperti itu, aku yakin dia memiliki masalah dengan orang yang ada di dalam foto itu. Tapi yang jadi pertanyaannya adalah, kenapa aku juga bawa-bawa dalam masalah mereka. Jika aku berpikir, kalau dia hanya memanfaatkan aku untuk mencuri data, itu mungkin hanya salah satunya karena yang aku tahu dia itu cukup pandai dan hampir setara denganku.
Aku pusing jika memikirkan semuanya jika seperti ini. Namun sekarang aku sedikit merasa senang karena tadi aku membaca pesan dari seojoon hyung, dia mengatakan jika salah satu dari beberapa orang yang aku ilustrasikan telah di temukan informasinya.
Dan itulah yang membuatku datang ketempat berkumpul kami. Tak ada yang akan mengetahui tempat ini karena tersembunyi dengan sangat aman dan tak akan seorangpun membayangkan tempat seperti itu.
Tempat taehyung dan yang lainnya
Aku mulai masuk ke dalam ruangan itu, dan pada saat aku sampai ke ruang tv, di sana sudah ada seojoon dan juga mingyu.
"Kau sudah datang" Kata mingyu yang menolehkan kepalanya ke arahku yang mulai masuk dan mendudukkan dirinya. aku hanya berdehem.
Aku melihat ke berbagai arah mencari seseorang.
"Baekhyun hyung tidak ada" Kata mingyu yang mengerti aku.
"Kemana?" Tanyaku. Tak biasanya baekhyun hyung setelah pulang dari Inggris akan langsung keluar rumah, dia pasti akan beristirahat atau ketika aku datang dia pasti akan menyambutnya dengan pelukkan begitupun denganku.
"Katanya ada urusan sebentar" Jawab seojoon. Taehyung mengangguk paham.
"Jadi, hyung apa yang ingin kamu beritahu kepadaku" Aku sudah sangat tidak sabar mendengar apa yang di dapatkan oleh seojoon hyung.
Seojoon berjalan dan pergi ke sebuah ruangan. Tak lama kemudian dia datang dengan sebuah map dan langsung memberikannya kepadaku.
"Seperti katamu, aku hanya perlu mencari tahu tentang wanita yang kamu gambarkan dan juga mamimu itu, dan aku hanya mendapatkan sedikit informasi tentang wanita itu sedangkan mamimu sepertinya itu sedikit akan sulit karena sepertinya mereka menutup semuanya mungkin kamu juga akan kesulitan untuk mengetahuinya" Jelas seojoon kepadaku. Aku membaca kertas yang berisikan informasi sedikit itu.
Di situ hanya tertulis jika wanita itu bernama im naeyeon dia bersekolah di Bangtan high school, meninggal setelah dia lulus dari sekolah itu sementara orang tuanya tidak di ketahui. Apa-apaan dengan informasi bodoh seperti ini. Pikirku.
Ini tidak bisa membuatku mengetahui apapun, ini hanyalah informasi yang tidak penting menurutku tak ada apa-apa yang bisa aku tahu dari ini.
"Hyung, apa tidak ada yang lain. Ini sama sekali membantuh" Aku meletakkan kembali map itu ke atas meja. Taehyung merasa mungkin ini akan lama dan tidak akan membuahkan hasil yang bagus.
"Tapi coba kamu pikirkan lagi, kita mungkin bisa mencari tahu orang tuanya kan, dan mungkin dari situ kita mungkin akan mendapatkan sesuatu walaupun hanya sedikit" perkataan mingyu yang langsung membuatku menjentikkan jariku dan menatapnya.
"Benar, aku akan mencari informasi keluarganya" Akupun langsung saja berdiri dan pergi meninggalkan mereka menujuh ke ruangan tempatku selalu berkerja.Mereka hanya memandang ke arahku.
"Jika sampai jeongguk itu menyakiti taehyung, aku tak akan memaafkannya" Kata mingyu yang terus melihat kearahku yang telah menghilang. Pandangannya menajam, dia sudah menganggapku sebagai saudara kandungnya sendiri dan sebagai saudara mingyu tidak ingin aku tersakiti dan bersedih, cukup dulu saja ketika dia melihatku sakit dan bahkan hampir tiada karena kepergian orang yang paling di sayangi olehku yaitu appa.
"Kamu benar, aku juga tidak akan membiarkan sesuatu yang buruk terjadi pada taehyung" Seojoon juga sangat menyayangiku dan menganggapku sebagai adiknya. Seojoon juga sama tidak akan mungkin membiarkan aku terluka dan menderita untuk kedua kalinya, dia akan menyingkarkan orang itu dengan tangannya sendiri kalau perlu.
~~~𝑇𝐵𝐶~~~
𝐷𝑜𝑛'𝑡 𝑓𝑜𝑟𝑔𝑒𝑡 𝑡𝑜 𝑣𝑜𝑡𝑒 𝑎𝑛𝑑 𝑐𝑜𝑚𝑚𝑒𝑛𝑡 𝑖𝑓 𝑦𝑜𝑢 𝑡ℎ𝑖𝑛𝑘 𝑖𝑡'𝑠 𝑔𝑜𝑜𝑑.
KAMU SEDANG MEMBACA
New daddy [𝐊•𝐕] END
Romance21+ KOOKTAE | M-PREG | BXB | LGBT Deskripsi : Taehyung memiliki seorang ayah baru yang sangat tampan, dia bahkan sangat terpesona dengan ayah barunya itu. Tapi apa dia harus merebutnya dari maminya tercinta atau melupakannya saja. ᴊᴜɴɢᴋᴏᴏᴋ (TOP) ᴛᴀ...