ᴊᴜɴɢᴋᴏᴏᴋ x ᴛᴀᴇʜʏᴜɴɢTypo everywhere
⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊
Keesokkan harinya...
Aku terbangun duluan dan mendapati teongguk berada di depanku.
"Sangat tampan kkk"
Entah kenapa wajahnya itu selalu saja terlihat sangat tampan dalam keadaan apapun dan juga tubuhnya yang sangat bagus itu, aish, aku bahkan iri dengan absnya itu.
Aku terus menelusuri wajahnya dari atas hingga berhenti di rahang tegasnya dengan tanganku, mengusap nya pelan.
Terus memandang ke arahnya, aku terus saja berpikir tentang apa yang aku lihat kemarin di dalam ruangan itu, apa dia benar-benar mencintaiku atau hanya ingin bermain-main denganku.
Flashback ....
Pintu kamar telah di kunci oleh jeongguk. Dia menawarkan aku apakah aku ingin mandi duluan, tapi aku menggeleng dan menyuruhnya duluan saja.
Aku langsung saja menjatuhkan diriku ke tempat tidur setelah jeongguk memasuki kamar mandi.
Terus memandangi langit-langit kamar yang sangat monoton itu. Pikiranku terus saja tertuju pada apa yang jeongguk ingin aku lakukan untuknya, mencuri data seseorang yang juga ingin mencuri data miliknya.
Ada apa ini sebenarnya, kenapa mereka berdua seperti itu, apa mereka mempunyai masalah, dan kenapa jeongguk sampai berurusan dengan seorang ketua mafia seperti jung hoseok.
Di dalam kepalaku ini muncul berbagai pertanyaan dan pemikiran yang aneh-aneh, mungkin karena imajinasiku terlalu kuat sampai aku bahkan berpikir jika mereka berdua mungkin adalah sepasang kekasih yang akhirnya putus karena sebuah masalah besar yang tidak dapat terselesaikan.
"Aishh jinjja, hahaha bisa-bisanya aku berpikir seperti itu. manamungkin kedua orang yang bertubuh sama seperti itu sepasang kekasih, tidak mungkin....tapi seingatku beberapa komik yang ku baca mereka juga bisa mencintai walaupun memiliki badan yang sama" Aku bahkan tercengang dengan omonganku sendiri. Aku sampai lupa jika semuanya bisa saling mencintai dan cinta itu bersifat universal tidak memandang apapun.
Lalu jika mereka ingin kembali lagi bagaimana dengan aku, apa jeongguk akan meninggalkan ku dan memilihnya. Memikirkannya saja membuatku ingin melenyapkan semuanya saja.Memikirkannya saja membuatku ingin melenyapkan semuanya saja.
Clik
Pintu kamar mandi terbuka dan jeongguk keluar dari sana dengan menggunakan handuk menutupi bagian privacynya dan satu handuk kecil yang di gunakannya untuk menggeringkan rambut.
Blush
Aku bisa melihat badannya yang sangat bagus itu, air yang menetes dari rambutnya dan meluncur melewati dada dan juga absnya membuat dia terlihat tampan dan juga seksi.
"Ada apa dengan wajahmu?"
"A-aku k-kenapa" Aku langsung saja memalingkan wajahku. Di terlihat terkekeh kemudian berjalan mendekat ke arahku. Memberikan handuk kepadaku dan duduk di bawah kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
New daddy [𝐊•𝐕] END
Romansa21+ KOOKTAE | M-PREG | BXB | LGBT Deskripsi : Taehyung memiliki seorang ayah baru yang sangat tampan, dia bahkan sangat terpesona dengan ayah barunya itu. Tapi apa dia harus merebutnya dari maminya tercinta atau melupakannya saja. ᴊᴜɴɢᴋᴏᴏᴋ (TOP) ᴛᴀ...