36

5K 444 8
                                    

ᴊᴜɴɢᴋᴏᴏᴋ x ᴛᴀᴇʜʏᴜɴɢ

typo everywhere

⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊

"Dokter tolong selamatkan dia"• Kata jeongguk yang saat ini sudah berada di rumah sakit kepada seorang dokter yang baru saja akan memasuki ruangan  taehyung.

"Tenanglah tuan, kami akan berusaha sebaik mungkin" Ucap dokter itu dan kemudian berjalan pergi dari sana untuk memasuki ruangan itu.

Sekarang di ruang tunggu itu ada yoong, jimin hoseok mark dan juga orang lainnya yang adalah tangan kanan jeongguk.

Mereka selamat saat menjatuhkan diri dengan tiba-tiba saat itu, karena ternyata di bawah mereka sudah ada sesuatu yang empuk serta besar yang berisikan angin di dalamnya. Jeongguk bersyukur karena selamat namun terkejut juga ketika melihat orang yang adalah yoongi dengan seorang lainnya yang ternyata telah menyediakannya. Dan saat itu jeongguk berpikir ada sesuatu hal yang tidak di ketahui oleh dirinya tentang mereka itu.

Dia tentu memintah penjelasan untuk semua itu dan jimin mengatakan jika dia akan menjelaskan semuanya ketika sudah sampai rumah sakit dan taehyung mulai di tangani.

"Jadi jelaskan sekarang semuanya, kenapa kalian sepertinya sudah merencanakan semuanya bahkan mungkin tak tahu apakah itu akan jadi nyata atau tidak" Ucap jeongguk yang saat ini duduk di bangku rumah sakit itu.

"Aku akan menjelaskannya, tapi apa harus sekarang"

"Ya sekarang"

Jimin melihat ke arah seojoon serta mingyu dan keduanya mengangguk, jimin menghela nafas dan mulai mengatakan jika mark yang adalah tangan kanan hoseok bekerja sama dengan jimin begitupun dengan yoongi.

Jimin juga mengatakan apa yang kedua orang itu lakukan, mulai dari mark dia membantu mencari keberadaan lokasi tempat jieun berada dan dia juga yang meletakkan peledak di sana, dan mark juga mengikut sertakan beberapa anak buahnya untuk membantu jimin serta yang lainnya.

Hoseok, dia sudah menatap tajam sang adik yang ternyata menghianatinya meskipun penghianatannya berada dalam kategori baik, tapi tetap saja itu sebuah penghiatan. Mark hanya acuh saja mendapatkan tatapan seperti itu kan dia melakukan semua itu agar semuanya baik-baik saja.

Lalu saat jimin menceritakan yoongi jeongguk sangat tidak percaya jika yoongi akan membohonginya dan berhianat padanya, padahal setahunya yoongi itu tak akan pernah termakan kata apapun itu dari yang manis sampai pada tingkat mengancam karena dia adalah sebuah ancaman juga. Tapi kali ini jeongguk sama sekali tak mengerti.

Dia bertanya kenapa, tapi yoongi hanya mengatakan jika ini demi kebaikannya dan juga menyadarkan jeongguk jika dia hanya salah paham dan marah pada orang yang salah. Jeongguk ingin mengatakan hal lain lagi tapi yoongi mengatakan jika tak ada yang menghinatinya atau apapun yang sama seperti pikirannya, dia juga mengatakan jika lebih baik mereka sekarang memikirkan kondisi taehyung, dan tentu merekapun menurutinya.

____________
_______

Beberapa saat kemudian dokter keluar dari dalam dan membuat jeongguk langsung menghampirinya dengan membawa banyak pertanyaan.

"Bagaimana? Apa dia baik-baik saja?, lalu bayinya, apa dia selamat? Kenapa diam saja dokter? Ayo jawab sekarang" Katanya dengan terburuh-buruh dan membuat dokter itu sedikit bingung juga jadinya.

"Hey, tenanglah jeongguk. Biarkan dokter berbicara sekarang" Ucap hoseok yang kini berada di sampingnya. Ya, mereka mulai terlihat akrab karena hoseok yang pada dasarnya baik jadi dia ingin memulai kembali pertemanan dengan jeongguk dan juga membuat sebuah kesepakatan untuk membuat berdamai, jeongguk menerimanya karena tidak ada lagi yang perlu mereka permasalahkan karena semuanya telah berakhir.

New daddy [𝐊•𝐕] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang