ᴊᴜɴɢᴋᴏᴏᴋ x ᴛᴀᴇʜʏᴜɴɢ
typo everywhere
⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊
"Apa kalian sudah siap" Tanya taehyung pada mereka. Hari ini adalah hari peresmian perusahaan baru dari hoseok, dan saat ini taehyung bersama dengan yang lainnya sedang mempersiapkan beberapa hal yang di perlukan.
"Ya, aku nanti hanya perlu memberitahukan yang lainnya dan kau tinggal masuk ke ruangan yang akan ada hoseok di dalamnya" Kata seojoon.
"Hm, oh iya, baekhyun hyung kau pasti tak lupakan dengan apa yang harus kau lakukan, kan?" Kata taehyung sambil menatap ke arah baekhyun yang sejak tadi mereka berdiskusi dia hanya diam tanpa mengeluarkan sepatah katapun.
Dia terlihat sedikit terkejut "Ya, aku pasti akan mengamankan jalanmu agar kau bisa membunuh mereka"
"Kau tenang saja tae, semuanya akan berjalan sesuai apa yang telah kau katakan" Ucap mingyu tapi tak menatap kearah taehyung melainkan menatap baekhyun dengan pandangan yang sulit di artikan. Mingyu sebenarnya sudah sangat geram dengan baekhyun, rasanya dia ingin langsung membunuhnya setelah tahu ternyata dia menghianati mereka tapi untung taehyung menenengkannya dan berakhir dia menurut pada taehyung.
"Kalau begitu sekarang kita pergi ke sana"Kata taehyung yang langsung di angguki oleh mereka. Tapi baru saja mereka akan akan berjalan keluar ponsel jimin memunculkan notification.
"Tae, di sana sudah terjadi penyerangan, karena seseorang tadi menembak salah satu tamu yang ada di sana"
Taehyung hanya diam tapi walaupun diam dia merasa sangat senang karena apa yang dia inginkan berjalan sesuai apa yang dia mau yaitu mempercepat semuanya agar tak membuang banyak waktu.
"Kalau begitu kita harua bergerak sekarang, bukan begitu tae?"
"Ya, seojoon hyung benar kita lakukan sekarang" ucap taehyung dan diangguki oleh mereka. Setelah itu merekapun pergi dari sana.
_________
____Di acara peresmian...
"Siapa sebenarnya yang menembak tamu itu?" Tanya jeongguk di sebuah alat komunikasi yang berada di telingaya dan tersambung dengan yoongi serta yang lainnya. Dia saat ini sedang menghindari beberapa peluru di balik sebuah tembok, dia juga saat ini sedikit marah karena orang yang tadi menembak salah satu tamu di sana membuat dirinya gagal saat seseorang yang di suruh olehnya untuk membidik hoseok. Dan sekarang berakhir mereka saling beradu tembakkan.
"Aku juga tak tahu, tapi itu mungkin saja dari pihak jieun atau yang lainnya"
"Benar juga"
"Apa kita sekarang harus mengeluarkan seluruh anak buah kita" Ini jaehyun yang bertanya.
Jeongguk tampak berpikir dan sepertinya memang itulah yang harus dia lakuakan agar bisa mengalahkan mereka.
"Ya, kerahkan semuanya"
"Baik"
Setelah itu jeongguk mencondongkan badannya sedikit untuk menembak beberapa orang yang ada di sana.
"Aku harus mengambil baiknya dalam hal ini, yaitu tak akan membuang banyak waktu" Gumamnya. Tembakkan yang terus dia layangkan terus menjatuhkan korban. Tapi ini barulah dari sekian kecil kejutan yang keluar, masih ada hal yang luar biasa akan terjadi nantinya.
___________
______"Kerahkan semuanya, mark" Kata hoseok pada mark lewat alat komunikasi miliknya.
"Bailklah" Ucap orang di seberang sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
New daddy [𝐊•𝐕] END
Romance21+ KOOKTAE | M-PREG | BXB | LGBT Deskripsi : Taehyung memiliki seorang ayah baru yang sangat tampan, dia bahkan sangat terpesona dengan ayah barunya itu. Tapi apa dia harus merebutnya dari maminya tercinta atau melupakannya saja. ᴊᴜɴɢᴋᴏᴏᴋ (TOP) ᴛᴀ...