Kenapa Ria suka merekam dirinya saat dia bermain solo? Karena menurut Ria ada kepuasan tersendiri dan dia dapat melihat keindahan memeknya yang sangat candu untuk dipegang.
Ria ingin sekali melakukan sex dengan dosennya yang tampan tapi tidak mungkin bagaimana dia dapat menggoda dosennya tersebut. Ingin sekali rasanya Ria merasakan batang kejantanan dosennya masuk ke dalam vaginanya pasti sangat nikmat.Fyi Ria selalu berfantasi dosennya saat dia sedang mastrubasi.
Saat malam tiba ada yang mengetuk pintu rumahnya dan Ria langsung membukakan pintunya dan terlihat kedua orangtuanya sudah balik dari USA dan lagi lagi karena dia terburu-buru dia lupa mengenakan sehelai pakaian pun. "Yaampun papah baru pulang sudah disuguhin badan kamu kaya gini kan jadi kangen papah main sama kamu, makin gede juga nih nenen anak papak"ucap papahnya sambil memeras kedua gundukan yang sangat sintal."Iya nih makin gede aja ini dek pasti sering main sama kakak yaa, ngomong- ngomong kakak kamu mana kok mamah gak ngeliat dia dari tadi"ucap mamahnya sambil mencari keberadaan Rendy.
"Hehe iya nih mah pah sering di pegang sama abang jadinya tambah gede gini deh, Abang ada di kamarnya biasalah dia lagi coli karena tadi adek ketiduran abis coba mainan baru keenakan deh jadi ketiduran" jawab Ria sambil memeras payudaranya sendiri."Wah pantes makin gede yaudah mamah mau mandi dulu ya nanti pinjem mainannya ya mamah mau coba seenak apa sih "ucap mamahnya sambil berjalan ke kamar mandi. "iyaa mah pake aja ada di meja kamar"jawab Ria. "Dek main sama papah yu papah kangen nih sama memek kamu dan nyedot nenen kamu yuu"ucap papahnya sambil menarik Ria ke kamarnya dan mereka mulai aksinya.
Papahnya langsung membuka seluruh pakaiannya dan terlihat kejantanannya yang sudah mulai menegang, dan papahnya langsung menyambar ke payudara Ria dia langsung mengemut nenen Ria sebelah kanan, dan tangan kirinya memainkan sambil memelintir nenen Ria. Seperti bayi yang kehausan sampai sampai berbekas hasil cumbuan papahnya di dadanya .
Lalu papahnya mulai turun menciumi daerah inti memek Ria dia mualai menciumi dan menjilati klirotisnya dan memasukan lidahnya ke dalam lubang memeknya Ria, dan tangannya tidak habis diam mulai mengocok penisnya yang ingin ia masukan ke dalam lubang vagina Ria."Ahh Ahh enak bang..ahahh ett ahhh pah..terus " ucap ria mendesah kenikmatan."Ria kamu siap ya soalnya titit papah udah kangen banget sama punya kamu "Ucap papahnya sambil memasukan secara perlahan ke dalam lubang vaginanya."iya aahhh pahh ahhh enak banget ahhh ahhh"jawab Ria candu dengan penis papahnya yang berukuran 21 cm.
Tok tok tok "mamah masuk yaa,aduh enak banget nih mamah jadi sange liat kalian, mamah mau ke kamar abang aja ah mau main sama abang kangen"ucap mamahnya yang melihat Ria dan papahnya sedang bercumbu.
"iyaa ahhh mahh enak banget nih ahhh ahh"jawab ria disela mendesahnya.Rendy sedang menonton film blue di ruang tengah, mamahnya yang melihat itu dia langsung menghampiri Rendy."ehh abang lagi ngapain nih mau mamah temenin gak jangan coli mulu kasian tuh tititnya minta dilemesin"ucap mamahnya langsung melepaskan seluruh pakaiannya."yaudah sini mah abang udah gak tahan"jawab Rendy sambil mengocok kejantanannya.
Selesai mereka melakukan kegiatan tersebut mereka membersihkan diri masing masing, dan segera tidur. Rendy sengaja ingin tidur mersama Ria agar dia bisa tidur sambil memilin pentil nenen Ria dan mengemutnya. Hal itu sangat Rendy sukai dan juga dapat menambah ukuran dadanya Ria.
Kebesokannya Ria telah bangun dari tidurnya karena ia merasa terganggu akibat kegiatan abangnya yang sudah bermain dengan memek Ria dia menjilat klirotisnya sampai keluar cairan."ih abang masih pagi udah main aja udah ah gw mau kuliah ahh ahh" ucapnya sambil mendesah. "sebentar dek ini enak banget" sambil memasukan jarinyan ke dalam memek Ria. "Udah ah gw pengen mandi"ucap Ria sambil bangkit dari kasur dan langsung menuju kamar mandi.
Selesai mandi Ria menggunakan baju rapih dan sexy untuk pergi ke kampusnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Girl
Historia CortaCerita crazy family🌚 Jangan lupa vote yaa supaya rajin upload✨