"WOII LU SINI" panggil suho.
"eh suho kenapa ho? Mau ke kantin bareng?" ucapnya
Kalian tahu siapa dia? Pasti udah tau nih.
Jadi yang di panggil suho barusan tuh jinny yang suka sama suho dan ga suka sama ryujin.
"sini gue mau ngomong" ucap suho dan menarik tangan jinny dan membawaya ke rooftop.
jinny malah kegirangan melihat tanganya di tarik suho dan di ikuti dengan gengnya.
"mau ngapain ho?" Tanya jinny.
"lu kan yang neror gue sama ryujin?" Tanya suho menatap tajam jinny.
"neror gimana maksudnya? Gue ga ngerti" jawab jinny.
Suho sempat melirik ke arah teman temannya jinny dan smirk smile.
"ck jangan pura pura gatau apa apa dah" ucap suho.
"serius gue nanya emang ada yang neror lu sama ryujin? Ck berani banget tu orang" ucap jinny.
"iye lu yang SOK! Berani neror neror gue sama ryujin" ucap suho dan menekankan kata sok kepada jinny.
Suho mendekatkan wajahnya kepada jinny.
"denger ya pake telinga lu dan cerna dengan baik pake otak lu, jangan main main sama gue ataupun ryujin." Ucap suho lalu pergi.
"BUKAN GUE AJA YANG SUKA SAMA LU DAN BENCI SAMA RYUJIN!" teriak jinny.
Suho menghentikan langkahnya sebentar dan lanjut berjalan menjauh.
"ck gila sih tu orang sampe segitunya, jadi gue gaperlu cape cape dah misahin suho sama ryujin" ucap jinny dan smirk smile begitu pula dengan teman temannya.
"pulang sekolah hangout yok gais biar gue yang bayarin kalian karena gue lagi seneng hari ini" ucap jinny pada teman temannya.
"gassssss" sahut dita antusias.
Merekapun pergi dari rooftop.
Sementara itu suho ke kelas dan kebetulan ryujin sudah datang.
"hallo?" sapa suho dan mengangkat tangannya seperti haifive.
"hm" ryujin.
Suho duduk di depan ryujin.
"kenapa si? Gimana? Kemaren demonya rame ga?" Tanya suho.
Ryujin acungin jempol.
"banget anjir, cuman sebentar tapi, kino si ngajak pulang ah" keluh ryujin.
Suho teresenyum.
"gapapa nanti gue bikin kesalahan dulu dah biar di demo nanti lu nntn depan rumah gue yaa" ucap suho.
"ck ngaco lu elah" ryujin.
"serius gue, apasi yang engga buat lu" ucap suho dan tersenyum.
Suho memperhatikan ryujin yang sedang memainkan handphonenya dengan posisi tangan dilipat dan menanggung dagunya di meja.
Ryujin heran kenapa suho memperhatikannya tanpa mengedip.
Ryujin dadah dadah di depan wajah suho.
"halowww asu?" panggil ryujin dan tidak mendapat jawaban dari suho.
"SUHO!" lantang ryujin.
Suho terperanjat
"apa apa apa ryu" ucap suho.
Seisi kelas melihat ke arah mereka berdua.
"aish malu anjim" batin ryujin.
"hemeuhhh hemeuh" celetuk baekhyun.
"kenapa ai mane?" Tanya daehwi.
Baekhyun memutar bola malas.
"ih sia gapeka sekali" jawab baekhyun.
Daehwi mikir kenceng.
"aaaa heeh ulang ulang" ucap daehwi.
"satu dua___" daehwi.
"males ah sianya telat dahla" sahut baekhyun.
"GAISSS ADA BAU BAU CINLOK TEU SIH GAISSS" daehwi.
"OKE GUE MAU NGUMUMIN DISINI YA" suho bangkit berdiri.
Semua orang seisi kelas memperhatikan suho dengan wajah penasaran mereka.
"JADI~~~~~~~" ucapan yang dipanjangkan.
"BARANG SIAPA YANG NGEDEKETIN RYUJIN TERUNTUK PARA COWO DISINI BAKAL BERUSUSAN SAMA HUMAN GANTENG YAITU GUE!" ucap suho.
"ngaco ni orang bener bener anying bikin gue malu" batin ryujin.
"jadi mereka udah pacaran"
"mereka jadian dari kapan si?"
"udah gue duga si"
"JANGAN DENGERIN APA KATA DIA! DI-DIA CUMAN BERCANDA" ucap ryujin.
Lalu ryujin pergi keluar.
Semua orang memperhatikan ryujin yang keluar kelas.
"huuuuuuuu" seisi kelas riuh.
"RYUJIN RYUJIN" panggil suho dan mengejarnya.
Suho mendapati ryujin di belakang sekolah.
"lu kenapa si?" Tanya suho.
Ryujin berbalik.
"lu! Yang kenapa! Gue gaada hubungan apapun sama lu kenapa lu bilang ini ke anak anak di kelas? Apa lu gak malu teriak teriak di depan banyak orang kaya gini? Dan bawa bawa gue ha?" ryujin.
"ga gitu maksudnya gue cuman bercanda ko serius" jawab suho.
"bercanda lu gak lucu! Satu patah kata yang keluar dari mulut lu tentang gue bakal ngancurin hidup seseorang! Gue gamau itu!"
Suho merasa bersalah akan hal itu
Dugaan suho benar selama ini bahwa ryujin sudah di teror mungkin sebelum ada yang neror suho, ryujin sudah di teror duluan hanya karena gara gara suho.
"cukup ho jangan gini lagi, tolong jauhin gue demi kelangsungan hidup gue dan hidup lu" ryujin menunduk.
Suho menatap ryujin yang sedang menunduk.
Suho memegang pipi ryujin mengangkatnya dan sejajar dengan pandangnnya.
"ryu dengerin gue, gue bakal lindungin lu selama lu di sisi gue, gabakalan ada yang bisa nyentuh lu sedikit pun, jangan gini sama gue ya? Hm? Gue yakin lu kan kuat nih kita hadepin bareng bareng ya? Kalo cape bilang gue aja ya? Anggap aja sekarang kita lagi main permainan dan yang menang adalah yang kuat oke? Gue janji gabakal pergi gue tetep di samping lu walaupun lu belum resmi jadi milik gue..." ucap suho berupaya menenangkan ryujin.
Suho mendekap ryujin dengan hangat.
"tapi gue bakal terus di samping lu sampai lu bisa nerima gue" sambung suho.
Ryujin masih tertegun dengan ucapannya barusan.
TBC
VOTE+COMENT+FOLLOW
KAMU SEDANG MEMBACA
ketua kelas vs richman [END)
Fanfictie"kalo jalan jangan cuma pake kaki ! pake mata juga buat liat biar ga nabrak!" "sorry perawatan mata gua mahal jadi ga guna buat liat lu juga."