13

12 2 0
                                    

Ryujin pov

"Mahhh ryujin pulang" gue.

Lah rumah gue ko sepi, pada kemana dah, pergi kaga bilang bilang mana ditinggal lagi.

Gue ngeliat secarik kertas di meja.

"Ujin mamah sama papah pergi ke luar kota beberapa minggu ada urusan yang mamah sama papah selesaikan, nanti ada yang nemenin kamu ko besok dia datang ke rumah, jaga kesehatan sayang i love you"

Begitulah isi surat yang mamah kasih, kenapa kga calling calling dah heran pake acara surat suratan kek jaman baheula:).

Guepun di rumah tuh sendiri.....bebas euy mau ngapain aja juga.

Gue nyetel musik pake speaker tapi keluarmah kga kedengeran ye, terus gue nonton kesukaan gue.... Bedah rumah:) gini gini juga gue suka acara kek gituan:).

Iklan dah tuh bedah rumah terus gue cari chanel lain terus nemu chanel yang pemainnya anak smp, bucin parah:( gue langsung berpikir , anak smp aja udah bucin lah gue blm pernah bucin bucinan:') anak baik kan gue.

"Gantengan mana? Joko apa jungkook" kata si pemeran dalam sinetron itu.

Gue yang lagi minum langsung nyembur anjip ngakk gue ketawa terpingkal pingkal huaa😭😭

Udah selesai nntn tu sinetron, gegara itu gue ga selesai nntn bedah rumah😑.

Terus gue ke kamar buat siap siap tidur, sebelum tidur ada linr masuk ke gue.

Aksuho
Selamat malam raisa~~~ mimpiin gue ya biar indah❤

Apaan dah anjir alay bat ni orang ga ngerti lagi gue tapi ko gue senyum ye:) dahla gapenting mending gue tidur daripada mikirin ni anak satu.

Guepun tidur.

04:15 AM.

Gue bangun dan seperti biasa gue beres beres dah tuh kan bekas semalem belum gue beresin lur wkwk tar katanya ada yang ke rumah juga kan dan kebetulan hari ini gue libur sekolah mau santai santai tar di rumah.

Gue udah selesai semuanya gue udah mandi pas gue liat jam udah jam 7 ternyata.

Drrrt...drrrrt..drrrt.

Ada yang nelpon gue dan kalian tau siapa yang nelpon? Iya si suhongong pagi pagi udah nelpon gue anjir ganggu aja tiap hari.

Haloo

Waalaikumssalam

Eh iya assalamualaikum cantik

Telat lu ah

Ya gapapa jawab aja dulu anjir

Waalaikumssalam. Mau paan

Lagi apa beb?

Anjir lu nelpon pagi pagi cuman nanyain lagi apa. Buang buang waktu gue aja tau.

Santai dong raisa
Gini gue boleh ke rumah ga?

ketua kelas vs richman [END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang