20 > start konflik

17 4 1
                                    

Author pov

Ryujin masuk ke dalam rumah dan dia langsung masuk ke dalam kamar.

"apa cuman perasaan gue doang apa ya? Tadi ada yang liatin gue di gerbang" ucap ryujin bingung dengan perasaannya saat ini.

"bodo lah mungkin cuman perasaan gue doang iya ga jae? Hooh. Tuh kan jae aja ngerti" di berbicara kembali kali ini dengan patung patungannya jae day6 yang di kasih suho tadi.

Ryujinpun memutuskan hendak merebahkan dirinya di kasur empuk miliknya.

Dan di saat dia akan memejamkan mata tiba tiba hp nya bordering pertanda ada notif masuk.

Ryujinpun membuka hpnya dan dia terdiam dengan pesan yang ia dapat ntah apa pesan yang di dapatnya yang sangat membuat ryujin terkejut.

Ryujinpun segera menutup hp nya dan menaruhnya kembali di atas meja.

Ryujinpun langsung tidur dengan perasaan yang ganjal.

Keesokan harinya

Dia sudah siap untuk pergi ke sekolah seperti biasa

"SETAN!!" ryujin berteriak.

"KENAPA KENAPA RYU?" suara itu datang dari kino karena mendengar teriakan ryujin.

"siapa yang naruh ini disini? Kaga ada kerjaan banget BANGSAT!" Tanya ryujinn dengan kesal.

"lah ko? Kaga tau gue, dari tadi gue lagi siap siap juga dikamar" jawab kino.

Ryujinpun langsung membuang sesuatu yang ada di lacinya yang membuat dirinya cukup terkejut dan marah.

" ryu lu gapapa kan?" Tanya kino pada ryujin yang tiba tiba diam.

"hm? Gapapa gue" jawabnya datar.

"yaudah ayok berangkat sekolah" ajak kino pada ryujin.

Beberapa menit kemudian.....

Mereka sudah sampai sekolah.

"turun oiii sekolah udah depan mata!" ucap kino upaya menyadarkan ryujin yang larut dalam lamunannya.

"huh? Oalah dah sampe, gue duluan ya" sahut ryujin.

Diberi anggukan oleh kino.

"aneh, kenapa tu orang biasanya juga suka marah marah" ucap kino bingung sendiri dengan sikap saudaranya kini.

Kino keluar mobil.

"kak!" panggil salah satu anak kelas 10.

"iya? Dede gemes?" jawab kino sembari tersenyum.

Jiwa fakboy mulai muncul bund.

"aku bawain bekel sarapan buat kakak, makan ya kak" ucap anak kelas 10 tadi dan menyodorkan kotak makanan yang ia pegang.

"oalah, yaudah makasih cantik sarapannya" ucap kino sembari mengacak rambut anak kelas 10 itu.

Kino pun pergi dari tempat parkiran menuju kelasnya.

"ren lu udah makan belum?" Tanya kino.

"ceilah perhatian banget lu sama gue, jadi takut gue" jawab rendy teman sekeasnya kino.

"yeu serius gue, ini gue ada makanan mau kaga?" tawar kino.

"kaga kaga makasih sebelumnya, tapi kalo lu maksa yaudah rezeki gue" ucap rendy dan langsung menyambar kotak nasi yang di bawa kino.

"setan pake acara kalo lu maksa kalo lu maksa" nyinyir kino.

Sementara itu ryujin di kelas hanya diam tidak melakukan apapun bahkan ada yang nanya uang kas pun tidak ia jawab.

ketua kelas vs richman [END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang