«««○»»»
LIFE IS FAKE
«««○»»»--------------
'Saat kau tak bisa lagi menemukan bahagia dalam nyata, maka jalan pintasnya ada dibalik realita.
Ya, kebohongan merupakan ekspektasi terbaik untuk bahagia'-----
Coba dengarkan aku, kalian pernah berfikir bahwa nyata ini tidak benar benar nyata? Maksudku hidup ini adalah sebuah kebohongan? Jika iya, aku juga dan mungkin mereka.
Awalnya mereka sama seperti orang pada umumnya, tapi perlahan ada sesuatu yang mengikat mereka. Bukan, bukan tali tapi ikatan hidup. Entah apa namanya aku juga tidak tahu.
Mereka berasal dari keluarga yang berbeda, dan sebelum ini pun mereka hanya orang asing. Tapi waktu dan takdir membuat mereka bertemu dan mengenal.
Namun nyatanya memang tidak seperti itu, dan kalian benar. Berada dalam mimpi jauh lebih menyenangkan dari pada melangkah dalam nyata.
ACTION !
Semua mendekat, tertawa, bahkan itu terlihat nyata. Namun tahukah kalian, semua itu tidak benar benar nyata. Karena setelah...
CUT !
Kedekatan itu menjadi jarak besar yang saling memisahkan.
Tawa itu menjadi hambar dan berubah senyap.
Dan nyata itu hilang berganti kenyataan yang sebenarnya.
Tapi apa akan terus seperti itu? Dan miris nya, semua tertipu dengan itu. Mereka mendalami peran dengan sangat sempurna, sampai tak ada yang sadar itu bukanlah sebenarnya.
Apakah semua itu akan berubah?
Dengan cara apa?
Dan bagaimana?
Mari, aku akan ceritakan dengan rinci sampai kisah ini mampu membuat kalian beranjak dari mimpi. Meninggalkan FAKE LIE, dan melangkah menuju REAL LIE yang jauh lebih menyenangkan.
«««○»»»
↓
↓
↓
"Hyung..."
Tidak ada balasan yang berarti, semuanya masih sama sibuknya dengan hal nya masing masing. Tapi mungkin saja karena suaranya yang terlalu kecil? Baiklah dia akan mencoba lagi.
"HYUNG!..."
"Hmm."
Hanya bergumam, ku rasa sudah cukup bagus. Setidaknya mereka tahu ada dirinya disini, ya tapi atensi mereka tidak melihatnya.
"Bisakah kalian berhenti sebentar, aku ingin bicara pe..."
"Katakanlah."
Bagus, dia belum selesai bicara dan pemuda itu sudah memotongnya. Benar benar cara yang dingin untuk langsung membuatnya to the poin.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE IS FAKE [BTS Brothership & Familyship]
FanficKalian yang percaya bahwa hujan datang karena ia merindu bumi, segeralah coba untuk berfikir lagi. Karena itu semua hanya kebohongan hidup, nyata nya hujan memang akan datang setelah redup. «««○»»» "Kepintaran tidak akan pernah bisa mengubah ekspekt...