"Loh kok gitu sih kak? "
"......"
"Nggak ah, nggak mau. Mending naik angkot atau gojek ajalah, daripada harus balik sama dia "
"....."
"Ishh kan kakak tau sendiri kalau aku nggak suka sama dia. Kenapa malah disuruh pulang bareng dia sih "
"......"
"Nggak mau ah, Titik! Udah deh kakak ku sayang. Aku mau nyari kendaraan buat pulang dulu. Nggak usah ajak debat lagi oke. Bye "
Tuttt
Hari ini Dion kakak Esther tidak bisa menjemput Esther karena ada rapat dadakan di kantornya. Dion sih nyaranin Esther buat pulang bareng Lucas, secara kan rumah mereka itu berseblahan jadi akan lebih baik kalau Esther pulang bersama Lucas. Lagipula Dion juga khawatir kalau adik kesayangan nya itu pulang sendiri, hanya Lucas yang bisa dia percaya tapi sayang Esther malah menolaknya mentah-mentah. Alasannya karna dia tidak suka jika harus berada di dekat Lucas.
"Gila ya ni gojek sama angkot lagi mogok nyari duit ya? Buset deh kaki gue sampe keram ini " keluh Esther yang sudah menunggu selama 1 jam lebih.
Padahal tadinya Lucas sudah datang dan mengajaknya pulang bersama, tetapi Esther masih dengan keras kepalanya tidak mau menerima ajakan baik dari Lucas. Coba saja kalau tadi Esther menerima ajakan pasti sekarang dia sudah bersama dengan kasur dan juga bantal kesayangan nya untuk mengarungi dunia mimpi bersama.
Tik tik tik
Berawal dari rintikan kecil kemudian berubah menjadi hujan yang turun dengan sangat deras.
"Huft sial banget sumpah. Udah lumutan malah mandi air hujan lagi. Apes banget deh gue " gerutu Esther sambil mengigil.
Esther masih setia menunggu sendirian bersama dengan hujan yang turun dengan deras. Tak berselang lama kemudian seseorang datang.
"Hah hah hah..... ternyata disini "
"Ngapain lo? Mau ledekin gue? Iya? "
"Galak amat sih yang "
"Yang yang pala lu peyang "
"Yuk pulang bareng aku "
"Nggak mau gue "
"Hujannya deras loh Her. Entar kamu bakalan sakit kalo kena air hujan melulu "
"Gue mau pulang tapi nggak bareng lo "
"Gini aja. Sekarang kamu pilih. Mau mati kedinginan di sini atau mau pulang bareng aku "
"Mendingan gue mati kedinginan daripada harus pulang bareng lo "
"Oke, fine "
"E-e eh tungguin dong Cas "
"Kenapa? Berubah pikiran hmm? "
"Iya -_- "
"Oke ayo pulang "
Tanpa memperdulikan ocehan Esther lagi, Lucas malah menggenggam tangan Esther dengan erat saat merasakan dinginnya tangan Esther tadi. Lucas juga tidak lupa untuk memberikan jaket miliknya untuk Esther.
Sambil menggenggam tangan Esther, Lucas membawa Esther untuk masuk ke dalam mobilnya. Esther awalnya menolak genggaman tangan milik Lucas, namun karna hawa dingin yang menembus kulitnya membuat malah membuat Esther yang semakin memperat genggaman tangannya mereka. Diam-diam Lucas tersenyum bahagia, rasanya dia ingin berteriak saat Esther mau membalas genggaman tangan miliknya.
Mobil pun melaju di tengah-tengah derasnya hujan yang turun dan menjadi saksi kebahagiaan Lucas yang bisa menggenggam tangan Esther dengan erat.
TBC
Jangan lupa untuk vote dan koment ya🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] LUCAS ; Ft Hwang Eunbi
Fanfiction[ COMPLETED ] Tentang Lucas dan perjuangan nya demi mendapatkan hati seorang gadis yang disukai olehnya. Story 2021 Start : 11 Mei 2021 End : 17 Juli 2021 Baca juga cerita yang lain ya, cek di akun aku ya : 1. KETOS 1 & 2 2. THE REAL FRIENZONE 3...