15. Happy Ending

107 21 0
                                    

Lucas Wong namanya.

Lucas bukan lagi seorang yang bersikap kekanak-kanakan lagi.

Lucas yang sekarang adalah seorang pria berwibah dengan kepribadian yang lebih dewasa.

Di umur yang sudah menginjak 30 tahun ini Lucas sudah mampu mendirikan perusahaan yang dibangunnya dengan susah payah hingga menjadi perusahaan yang hebat dan terbilang cukup terkenal dikalangan Asia.

"Widih gaya lo makin oke aja Cas "

"Nggak mungkin kan kalo muka oke gaya gembel " sahut Lucas santai.

"Udah dapat yang baru belom? Jangan bilang lo masih belum move on "

"Ya belum lah. Lagian gue happy aja tuh ngejalanin hidup sendiri kayak gini "

"Heh belum move on juga lo, kasian. Cari pasangan deh entar kalo lo tua siapa juga yang mau ngurusin lo? Ck "

"Aman aja kali. Gue bisa pungut anak angkat dari mana aja yang bisa gue didik trus bisa jagain gue sampe gue masuk liang kubur "

"Lino...Lino, nggak nyangka lo sebucin itu sama istrinya gue. Tapi semoga lo dapat anak angkat sesuai kriterianya lo deh "

"Bucin otak lu rusak. Malas aja gue nyari pasangan, gue lebih suka hidup sendiri dan bebas. Makasih gue hargai doa baiknya lo "

"Eh tunggu bentar itu si Kevin bukan sih? "

"Mana? Gue nggak liat "

"Itu yang lagi gendong anak, aelah mata lo "

"Lah iya, bawa anak siapa tuh? "

"Anaknya dia lah, anak siapa lagi "

"Kok bisa? Kapan dia nikah? "

"Heleh sok amnesia lo. Dia kan nikah sama Pinky tiga tahun lalu. Sempat ngasih undangan sama lo tapi karna lo sibuk jadi nggak datang. Gitu aja lupa " celetuk Lucas.

"Oh iya bener, awet juga mereka berdua. Padahal dulu Pinky hobby banget gonta ganti pacar kayak baju "

"Ya gitu deh, setiap orang pasti mengalami perubahan "

"Samperin yuk "

"Oke "

Keduanya menghampiri Kevin, dan ternyata disitu juga ada Pinky.

Mereka kembali bertemu dan saling membagi cerita.

"Lukeis!! "

"Gila, istri lo dari dulu nggak berubah ya mulutnya kayak toa " cetus Pinky.

"Heh Pinky pong gue denger ya " balas Esther tidak suka.

Yup, istri Lucas adalah Esther. Wanita yang dulunya diperjuangan olehnya dan sekarang sudah menjadi istrinya. Wanita yang kepribadiannya tidak pernah berubah.

"Lukas lo kok nggak bilang kalo si Lino mau balik Indo. Lo juga Lino, datang Indo nggak ngabarin gue, sok lo " cetus Esther yang sudah duduk disamping Lucas.

"Dadakan Her, lupa gue ngasih taunya. Lagian kenapa sih? Sewot amat lo " tanya Lino.

"Kalo lo mau pulang kan gue bisa minta bawain oleh-oleh "

"Ya lo pikir gue lagi liburan ala-ala apa? Gue kerja kali, pulang rumah aja bisa dihitung saking sibuknya "

"Cih, alesan lo. Jadi bawa nggak nih oleh-olehnya? "

"Iya bawa, bawel banget lo. Heran gue si Lucas bisa bertahan sama maung kayak lo "

"Ck, gini-gini juga dulu suka sama gue kan? Sampe sekarang deh kayaknya, makanya tuh lo jadi jomblo, hehe "

[✔] LUCAS ; Ft Hwang EunbiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang