Flashback
Oh... Kira kenapa. Oh ya Yoon, boleh minta tolong gak? Aku tau kita baru berkenalan tapi aku mohon bantuannya
Tolong apa?Kamu bisa tolong jemput aku di kantor Fantagio?
Kamu ngapain disana? Member ASTRO kemana?Nanti aku jelaskan saat kamu sudah disini
Baiklah, kamu disana aja jangan kemana-manaIya Yoon, tolong cepat kamu kesini ya aku takut ni
Iya kalo gitu aku matiin teleponnya
Tut....tut...tut...
"ada apa dengan y/n? kok perasaanku tidak enak ya? Aku harus bergegas sebelum terjadi apa-apa padanya" batinku
Dalam perjalanan yoongi tak henti-hentinya merasakan hatinya gelisah, ia dengan cepat menaikkan kecepatan mobilnya dan tiba ia di tempat yoongi melihat seseorang mencurigakan tengah mencoba merampok y/n dari belakang dengan cepat yoongi keluar dari mobil dan memanggil y/n agar pencuri itu pergi. Diluar dugaan ternyata pencuri tidak mendengarnya dan langsung menodongkan pisau ke leher y/n membuat y/n panik dan yoongi tidak kehabisan akal ia mencoba mengecoh pencuri itu dan ia melihat ada celah dalam pencuri itu langsung aja ia menarik y/n dan menghajar pencuri itu. Sang pencuri itu pun tidak menyerah juga ia juga berusaha membebaskan diri dari tangkapan yoongi tapi tidak semudah itu yoongi tau akan pergerakan si pencuri langsung aja menambah kekuatannya dan menyuruh y/n untuk menelepon polisi.
Setelah menunggu 15 menit......... akhirnya polisi datang dan membawa pencuri itu ke kantor polisi. Setelah kejadian tadi yoongi membawa y/n ke dorm BTS, setelah tiba di dorm yoongi membawa masuk y/n ke kamarnya dan mengecek y/n ada terluka apa tidak.
Setelah mengecek y/n, ia meminta penjelasan seperti yang di janjikan di telepon tadi y/n pun menjelaskan semuanya mengapa ia ada disana. Setelah mengetahuinya yoongi diam sejenak dan tiba-tiba terlintas pertanyaan dibenak yoongi yang mana pertanyaan itu masih sama siapa bear oppa-nya y/n saat ingin menanyakannya lansung ke y/n ternyata y/n sudah tertidur dikamarnya dan ia pun tidak jadi bertanya dan menyelimuti y/n dan langsung keluar kamar, diluar kamar ia pergi ke kamar jin dan tanpa ketuk pintu ia langsung masuk kamar jin dan tidur disana yang membuat jin terbangun dari tidurnya.
"YAKK!!! Ngapain kamu disini?" omel jin dan yoongi tidak mempedulikannya langsung tetap tidur karena jin lelah ngomel sama yoongi yang tak dihiraukannya balik tidur lagi. Keesokkan harinya y/n terbangun pada jam 03.45 KST yang mana ia masih setengah sadar langsung bangun untuk memebersihkan dirinya dan masak. Setelah selesai memasak y/n baru sadar ternyata ia bukan di dorm astro dan iapun mulai mengingat bali apa yang sudah terjadi kemarin gak butuh waktu lama ia langsung mengingatnya dan merasa malu dan bersalah kepada astro maupun bts karena merepotkan mereka karena y/n tengah melamun ia tak sadar ada oramg yang keluar dari kamar dan orang itu pun belum sadar kalo ada y/n disana hingga orang itu sampai di kulkas dan menutup pintu kulkasnya dan pada saat itu "AAAHHHHH......!!!!!!!! KA----KAA---MMU SIAPA? MALING!!!!" teriak orang itu yang membuat seisi dorm terbangun panik dan langsung keluar menuju tempat si orang itu teriak.
"Sa-ya bukan maling" ucap y/n berusaha menjelaskan tapi saat kamu ingin melanjutkan ucapnmu datang semua penghuni dorm dengan wajah panik "ADA APA HYUNG?" tanya salah satu orang yang didorm
"Ini ad---" belum dijawab dengan jelas si orang bertanya tadi pun berteriak "AAHHHH......ADA MALING!!!! " sambal menunjuk-nujuk y/n
"Saya bukan maling" jelas y/n dan untuk kedua kalinya saat kamu ingin menjelaskan yoongi datang melihat kegaduhan di dapur sambil menatapmu "YAA ada apa ni ribut-ribut?" ucap yoongi karena merasa terganggu tidurnya dan saat mereka ingin bilang ada maling yoongi langsung ngomong lagi "YAA kalian gak ingat ini siapa?" dan mereka langsung memerhatikan y/n dan mengingat siapa kamu.
Tiba-tiba salah satu dari mereka berseru "AKU ingat dia asisten ASTRO tapi mengapa ia ada disini?" tanya-nya penasaran dan yoongi pun menjelaskan apa yang terjadi kemarin. Reaksi mereka tentu terkejut dan langsung meminta maaf sama y/n karena menuduh y/n maling. Sebenarnya itu bukan kesalahan mereka juga karena yoongi gak bilang sama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In 6 Boys
FanfictionCerita ini mengisahkan 6 pria menyukai satu wanita. Dan siapakah yg dipilih wanita tersebut? Penasaran maka bacalah cerita ini Pemain utama: ASTRO BTS Kim Y/n (you) DLL