Keesokan hari, y/n bangun seperti biasa dan ia langsung ke dapur. Dia gak menyangka bahwa MJ sudah bangun dan membuat tempat itu menjadi berantakan. "Maaf aku lapar, jadi aku membuat makanan dan gak sengaja memberantakan semuanya." Jelasnya dengan senyum palsu diwajahnya.
Dengan sabar y/n terus membereskan semua yang berantakan dan memasak. "Oppa!! Lebih baik kau membangunkan yang lain dan aku yang masak." Titah y/n ke MJ.
#kamarMJ
"Mmm kenapa aku ini?" Berusaha untuk tidak memikirkan y/n. "Kenapa tiba-tiba aku memikirkannya? Padahal aku baru saja mengerjainya." Dalam batin MJ
Jinjin dari tadi memperhatikan MJ yang sedang melamun dan langsung menyamperinnya "hei hyung, kenapa kamu?" Tanya jinjin
"Oh, tidak apa-apa" jawab MJ
"Yuk!! Kita keluar, kasihan yang lain pada nunggu." Ajak jinjin
"Oh, ya ayo." Jawab MJ
Disana mereka ternyata dah kumpul kecuali y/n. Karena y/n bersiap-siap untuk memeriksa perlengkapan mereka. Disana, para member astro sedang berbicara dengan bisik-bisik "hei, gimana? Kok bisa y/n bekerja dengan kita? Kek mana tu ceritanya?" Tanya eunwoo bertubi-tubi
"Aku juga gak tau. Tapi yang jelas sekarang y/n menjadi asisten kita." Jawab jinjin selaku leader
"Masa kamu gak tau hyung!!" Ketus rocky
"Ya, mana aku tau dia kerja sama kita. Aku juga terkejut juga waktu dia di dorm ini!!" Jawab eunwoo
"Dah-dah, mari kita sarapan dan siap-siap untuk berangkat kalo tidak kita akan digantung sama manager kim!!" Kata jinjin yang memutuskan pembicaraan
Setelah mereka siap dan y/n siap mereka langsung keluar menuju ketempat show. Sampai mereka disana, mereka langsung menuju ruang tunggu untuk dimake up. Setelah selesai di make up mereka langsung pergi dan tampil memukau di show champion.
Y/n Pov
Aku menunggu mereka sambil menyaksikan performance mereka langsung sampai acara itu selesai dan aku memberi mereka minuman setelah acara dan kami balik ke asrama.
Didalam perjalanan aku merasakan lagi keheningan dalam mobil. Ini yang kedua kalinya aku rasakan keheningan yang membuat aku bosan dan akhirnya jinjin mencairkan suasana hening ini. Karena jinjin tau bahwa aku merasa risih dengan keadaan ini.
Y/n Pov end
Author Pov
Sesampai di asrama mereka langsung masuk kecuali jinjin karena ia membantu y/n untuk membawa barang-barang kedalam asrama. Ternyata para member lain melihat jinjin dan y/n tengah memasukkan barang. Karena itulah mereka iba dan langsung membantu y/n dan jinjin rame-rame memasukkan barang. Setelah selesai y/n mengatakan terimakasih dan langsung masak untuk makan malam.
Ketika mereka tengah tunggu makan malam mereka ngomong dari gak jelas sampai serius. Diomongan terakhir mereka bisik-bisik yang dari y/n dengar sekarang tidak dengar. "Hei, hyung. Kenapa kau gak menjahili y/n? Tanya Sanha ke MJ tanpa berpikir sebelum ngomong.
"Oh, itu aku dah bosan menjahili dia." Jawab MJ. Mereka mendengar itu langsung terkejut karena gak biasa MJ sependiam ini.
"Apa jangan-jangan kau suka sa_" belum selesai Rocky ngomong udah dipotong pembicaraannya. "Apa yang kau bilang!! Mana mungkin aku suka dengan dia begitu cepat. Lagian aku pun belum akrab kali dengan y/n" ketus Mj.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In 6 Boys
FanfictionCerita ini mengisahkan 6 pria menyukai satu wanita. Dan siapakah yg dipilih wanita tersebut? Penasaran maka bacalah cerita ini Pemain utama: ASTRO BTS Kim Y/n (you) DLL