Chapter 2

303 27 6
                                    

Author pov

Disaat eunwoo memainkan handphone ia memikirkan ulang apa yang moonbin katakan. Dibatin eunwoo "Emm... benar juga apa yang dikatakan moonbin" Tiba-tiba eunwoo bangkit dari kursinya dan moonbin bertanya "Hyung, mau kemana?" Tanya moonbin ke eunwoo. Dan eunwoo malah gak menghiraukan moonbin dan langsung pergi.









Dan eunwoo pun mencari yeoja yg tadi dibahas moonbin tanpa diduga ternyata yeoja itu ada di restoran hotel dan eunwoo langsung nyamperin yeoja tersebut dengan bertanya
"bolehkah saya duduk disini?" Tanya eunwoo kepada yeoja tersebut. Dan yeoja tersebut menjawab "oh, silahkan duduk"








Eunwoo pov

"Kalau boleh tanya nama kamu siapa?" Dan yeoja tersebut jawab "nama saya y/n..." Dan aku pun bertanya lagi "kamu dari mana?" Dan y/n jawab "saya dari indonesia"

"Oh, jadi kamu orang indonesia?" Tanyaku dia jawab iya dan aku pun nyari alasan untuk pergi setelah menanyakan namanya sebelum ia menanyakan namaku.


Saat aku balik ke kamar, moonbin tiba-tiba udah ada di dekat pintu dan bertanya "Dari mana aja?" Aku jawab "aku baru jumpa yeoja tadi!" Moonbin terkejut saat aku bilang jumpa yeoja. Dan dengan penasaran moonbin bertanya "yeoja yang mana?" Dengan polosnya aku jawab "yeoja yang nabrak aku tadi" Tiba-tiba moonbin berteriak "MWO?" Moonbin bertanya lagi  "jadi, apa aja yg kalian bicarakan?" Dan aku jawab "kami cuma menanyakan nama tapi sebelum ia menanyakan namaku aku langsung pergi" Dan moonbin bertanya lagi "jadi, siapa nama yeoja itu?" Aku jawab "nama yeoja itu y/n..." Dan saat moonbin mau bertanya lagi aku langsung pergi tidur dan tak menghiraukannya.

Eunwoo pov end







Author pov

Pagi pun tiba, seperti biasa y/n bangun dan langsung ke kamar mandi dan memeriksa jadwal harinya. Sedangkan para Astro masih tidur, dan akhirnya eunwoo bangun untuk membangunkan yang lain. Pas saat mereka bangun manager mereka sudah di bawah menunggu mereka untuk turun ke restoran yang ada di hotel. Selesai mereka berkemas mereka langsung ke restoran dan ternyata y/n ada di sana juga untuk sarapan. Eunwoo pun langsung memberitahu ke moonbin bahwa yeoja itu ada disini. Dan dengan sengaja moonbin memberi tau ke member yang lain bahwa kemarin eunwoo jumpa yeoja itu. Dan mereka terkejut saat moonbin berkata seperti itu.

To be continued....

Maaf kalo ada yg salah dalam penulisan dan ceritanya ke panjang-an .
Dan terimakasih banyak yg udh vote cerita ni dan juga Terimakasih karena dah baca cerita ni
Kalo ada yang mau kasih ide dan kritikan silakan saya terima dengan senang hati.

Bye2

Love In 6 BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang