Chapter 1

408 35 2
                                    

Wah akhirnya aku sekarang akan ke korea untuk jumpa biasku. Dan bentar lagi waktunya aku berangkat ke pesawat.


Beberapa jam kemudian......




Dan akhirnya sampai juga, sekarang waktunya aku memesan hotel. Sesampainya di hotel y/n tak sengaja menabrak seseorang. Dia gak sadar bahwa ia menabrak seorang idol astro. Y/n berkata "mianhe, saya gak sengaja!." Orang itupun gak menghiraukan y/n melainkan pergi begitu saja.





MOONBIN POV

"Hyung!! Kau tadi menabrak siapa? Tampaknya dia orang asing yg baru dari sini?" tanya moonbin pada eunwoo yg kini eunwoo tengah memainkan ponselnya.

"Aku gak tau juga!!" eunwoo menjawab moonbin.

"Tapi, hyung dia tampak cantik juga." goda moonbin ke eunwoo yg sibuk dengan handphone-nya.

"Aish.... dasar ni anak mau kena mati ya!!" eunwoo memarahi moonbin yg lagi menjahili eunwoo.

"Yaa... hyung itu aja marah, kek mana sih hyung ni aku kan cuma bercanda. Jangan kau ambil serius." moonbin jawab sambil merajuk kepada eunwoo yg anggap bercanda moonbin serius.

Moonbin pov end



To be continued ...

Maaf kalo ad yg salah, ini yang pertama kali aku buat cerita. Jadi kalo ada yg mau kasih ide atau kritikan aku siap menerimanya.
Dan terimakasih banyak pada yg vote dan juga Terimakasih yg udah baca aja.


See you again

Love In 6 BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang