Chapter 12

27 1 0
                                    

Flashback

Gak menerima penolakkan

Jadi gimana sarannya kan gak mungkin ASTRO gak punya asisten sedangkan asistennya sudah dia ambil sama BTS

Hmm.....kalo gak anak-anak kita buat tinggal satu drom aja, gimana?

Lumayan lah daripada gak ada

Tapi sebelum itu y/n sudah setuju kan?


Udah hyung, katanya dia akan diusahakan sanggup

Berarti kita harus bertemu sekarang membahas apa aja yang bakal y/n lakukan


Baik hyung, tapi kita bertemu dimana?


Di Bighit aja mumpung hyung dah disana


Baiklah kalo gitu aku tutup ya

Ya


Bye

Tut...tut...tut...

POV Y/N

Setelah kamu menunggu CEO siap menelepon kamu dan CEO langsung aja ke BigHit Entertainment. Disana kami membahas apa saja yang akan aku lakukan untuk kedua grup ini dan isi kontrak yang akan aku lakukan adalah

KONTRAK KERJA

1. Jadwalnya untuk mengurus grup akan bergantian misalnya, Senin ASTRO dan untuk besok BTS.

2. Jika pada hari itu grup yang diurus tidak ada jadwal maka asistennya diperbolehkan libur.

3. Jika kedua grup di tempat sama jadwalnya maka asisten akan mengurus keduanya.

4. Hari libur untuk asisten adalah hari jadwal grup kosong.

5. Asisten bukan hanya mengurus perlengkapan grup idolnya tapi saat didorm asisten juga beserta para idol akan berkerja sama untuk saling gotong -royong dan membantu kebutuhan didorm.

Pihak Pertama Pihak Kedua

BIGHIT&FANTAGIO Kim Y/N

Setelah membaca dan menandatangani kontrak kamu merasa apakah ini pilihan yang tepat tapi apalah daya kalo kamu mau menolak juga gak bisa karena sudah menandatangani kontrak dan kami pun menunggu BTS dan ASTRO untuk memberitahu mereka bahwa besok akan tinggal dalam satu dorm.

Hingga 30 menit kemudian akhirnya meraka sampai dan tanpa berlama-lama kedua CEO memberitahu langsung bahwa mereka bakal tinggal satu dorm. Melihat reaksi terkejut mereka membuat aku ingin tertawa tapi aku berusaha menahannya supaya mereka tidak tersinggung tapi mereka tampaknya belum menyadari keberadaanku, aku pun berusaha fokus mendengar hingga salah satu dari meraka berseru "akhirnya impian kita tinggal bersama terwujud juga " dengan memeluk Eunwoo Bahagia dan Eunwoo pun menbalas "iya aku kira kita cuma bakal ketemuan di cafe aja "

 Melihat reaksi terkejut mereka membuat aku ingin tertawa tapi aku berusaha menahannya supaya mereka tidak tersinggung tapi mereka tampaknya belum menyadari keberadaanku, aku pun berusaha fokus mendengar hingga salah satu dari meraka berseru "akhi...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love In 6 BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang