Chapter 3

249 23 1
                                    

Eunwoo pun menjelaskan kepada mereka semua, dan jin jin berkata "Hmm... ternyata dia cantik juga" sambil melihat y/n. Para member astro setuju apa yg dikatakan jinjin. Dan y/n pergi keluar setelah selesai makan dan y/n melihat jadwalnya bahwa ia harus ke konser astro. Disaat ia tengah berkeliling y/n melihat orang mau ke tabrak dengan cepat ia mendorong orang tersebut ke tempat yg aman tapi, sayangnya y/n terluka kecil. Y/n gk tau bahwa ia menyelamatkan CEO dari agensi Fantagio. CEO mengucapkan terimakasih banyak karena telah menyelamatkan nyawanya.

Tiba-tiba CEO tersebut tanya ke y/n "apakah kamu sudah bekerja?" Y/n menjawab "belum". Setelah itu CEO itu bertanya lagi "apakah kamu mau menjadi asisten astro?" Setelah mendengar, y/n berpikir-pikir sejenak dan setelah di pikir-pikir akhirnya y/n menerima tawaran tersebut karena y/n pun hampir kehabisan uang jadi, y/n menerima tawaran tersebut.

Akhirnya mereka membuat kontrak perjanjian bahwa y/n tidak boleh memakai hp android selain hp tenot-tenot dan y/n harus menyembunyikan identitas dirinya bahwa dia seorang aroha. Y/n pun menyanggupi persyaratan tersebut.







Flashback on

Sebelumnya astro saat ini belum memiliki asisten. Jadi, selama ini CEO dari agensi Fantagio itu mencari asisten untuk astro. Tapi, belum mendapatkan asisten yang pas. Sampai takdir mempertemukan CEO ini dengan y/n yang tidak sengaja telah menyelamatkan nyawanya.

Flashback end









Balik lagi ke cerita sebelumnya dan y/n pun balik ke hotel. Dan entah kenapa takdir mempertemukan y/n dengan astro yang kali ini salah satu member astro tidak sengaja menabrak y/n yaitu jinjin. Jinjin bertanya "gwenchana? Maafkan saya, saya tidak sengaja!" Y/n menjawab "oh ya, saya baik-baik saja." Jinjin mengatakan "mari saya antar kamu ke kamar." Y/n menjawab "gak usah. Nanti merepotkan kamu!" Jinjin membalas jawaban y/n "gak papa, saya gak kerepotan. Kajja!" Akhirnya y/n menerima ajakan jinjin dan tiba di depan kamar y/n. Y/n mengajak jinjin masuk ke dalam karena tidak enak kepada jinjin sebab telah merepotkan jinjin. Jinjin akhirnya setuju dan masuk kedalam. Disana mereka berbicara sampai mereka tidak sadar bahwa sudah jam 11 malam. Setelah mereka selesai berbicara sekian lama jinjin pamit untuk balik kepada y/n dan bertanya "berapa nomor hp mu?" Dan y/n akhirnya memberi tau setelah di pikir-pikir dan jinjin pun langsung balik ke kamar setelah mendapatkan nomor hp y/n.






Setelah jinjin sampai dikamar, ternyata para member astro yang lain telah menunggu jinjin. Dan Mj bertanya "darimana aja kamu?" Jinjin menjawab "aku jumpa y/n tadi." Saat jinjin mengatakan jumpa y/n tiba-tiba mereka mendekati jinjin dan bertanya "yang betul? Kok bisa? Apa aja yang kalian lakukan?" Dan akhirnya jinjin menceritakan kejadiannya. Mereka sungguh tidak percaya bahwa jinjin mendapatkan nomor y/n dan mereka merayu jinjin untuk membagi nomor y/n. Akhirnya jinjin membagi nomor y/n ke mereka yg telah berhasil merayu jinjin.


To be continued.....


Maaf baru update karena banyak tugas... semoga kalian tetap membaca cerita ni dan gak bosan membacanya.
Aku akan berusaha untuk membuat lebih baik lagi. Terimakasih banyak bagi yg udah vote dan juga Terimakasih bagi yang setia tetap membaca cerita ni. Thanks you so much all


Bye2

Love In 6 BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang