Prolog

208 11 0
                                    

Sebenarnya y/n adalah seorang anak pengusaha yang sukses, yang sekarang berada di no.3 terbesar sedunia. Sekaya-kayanya y/n, ia anak baik dan tidak sombong karena ia tahu bahwa kekayaan yang ia punya bukanlah punya-nya. Makanya dari itu y/n menutupi identitasnya untuk keamanan dirinya dan ia berjanji kepada diri sendiri untuk mandiri dan orangtua y/n tidak melarang apa yang diinginkannya malah mereka mendukungnya. Dan y/n merupakan blasteran korea-indo karena appa y/n orang korea sedangkan eommanya orang indonesia.






Y/n sebenarnya datang ke korea itu karena ia mendapatkan tiket dari pamannya yang berhalangan ke korea maka y/n lah yang pergi kesana dan kebetulan y/n sudah tamat dari kuliahnya jadi ia mengambil kesempatan itu sekalian mencari kerja karena ia sudah berjanji akan mandiri.






Setelah sampai di korea y/n tidak menyangka bahwa akan ada kejadian yang tidak terduga olehnya dari 6 orang yang menyukai-nya sampai berjumpa sama teman barunya, maka dari itu ia merasa bersyukur kepada tuhan karena telah memberikan takdir ini kepadanya.






Dan sebenarnya y/n itu mengalami hilang ingatan waktu ia kecil pada umur 12 tahun yang lalu makanya ia tidak mengingat teman masa kecil yang paling ia sayangi. Bagaimana kalo y/n tau kalo orang yang ia sayangi ada berada di dekatnya??? Apakah ia akan merasa bersalah atau biasa aja???
Mari kita ikuti kisahnya.



Maaf telat taruh awal perkenalannya dan terimakasih bagi yang sudah nge-vote dan baca cerita ini. Sebenarnya author bingung mau lanjutnya gimana dan author butuh komentar dan sarannya tentang gaya penulisan cerita ini. Jadi sampai jumpa di chapter selanjutnya

Bye-bye👋👋👋

Love In 6 BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang