Keesokan harinya tepat pukul 10 pagi CEO memanggil manager astro (manager kim) untuk mengenalkan y/n kepada manager kim sebagai asisten baru astro. Dan CEO menjelaskan kepada manager kim. Setelah menjelaskan akhirnya manager pamit dan langsung membawa y/n ke tempat dimana astro berada.
Saat manager masuk dorm para member astro terkejut saat manager kim membawa y/n bersamanya kecuali, eunwoo yang sedang berada diluar dan manager pun mengenalkan y/n kepada astro dan menjelaskan bahwa sekarang y/n menjadi asisten mereka. Dan mereka menyapa y/n dengan ramah dan y/n pun membalas sapaan mereka. Setelah memperkenalkan y/n, manager mengatakan "mohon bantuannya untuk y/n ya!" Setelah mengatakan itu manager pun pergi keluar.
"Wah kita kedatangan orang baru ni!" Ketus Mj saat itu ia tidak memperhatikan y/n sejak tadi karena ia dari tadi sibuk dengan handphone.
Dan saat eunwoo baru masuk dorm ia menjatuhkan handphone-nya dan terkejut saat ia melihat y/n telah berada di dorm. Y/n yang mendengar sesuatu yang jatuh langsung melihat arah tersebut. Saat ia hendak menghampiri eunwoo tiba-tiba pesan masuk dan y/n langsung melihatnya dan itu ternyata jadwal astro besok . Jadi, dipesan itu astro di suruh untuk tidur lebih cepat karena besok jam 06.30 mereka sudah harus berangkat dan saat itulah y/n mulai bekerja dan memberi tau kepada semua member astro untuk istirahat yang cepat karena besok pagi sudah berangkat.
Mereka semua serentak menjawab "Ne"
Jam 03.45 KST y/n sudah bangun dan langsung membuat sarapan buat semua. Karena y/n tidak tau apa makanan yang mereka suka jadi, ia membuat omelet. Setelah selesai memasak ia terlebih dahulu membangunkan eunwoo dan moonbin setelah itu baru ia membangunkan Jinjin, Mj, Rocky, dan Sanha.
Setelah membangunkan mereka, y/n mempersiapkan semua perlengkapan Astro. Dan segera memeriksa apakah semua member Astro sudah siap dan ternyata mereka semua telah siap. Dan y/n menginstruksikan mereka untuk segera keluar. Sesampainya disana y/n menunggu mereka di ruang tunggu sampai tanpa sadar ia ketiduran.
Setelah selesai konser, astro balik ke ruang tunggu. Saat tengah berjalan Mj mendapatkan ide dan ia memanggil Sanha dan Rocky untuk mambantunya mengerjai y/n dan mereka setuju. Setelah sampai Mj, Rocky, dan Sanha langsung mengerjai y/n dengan mengejutkan y/n dari tidurnya. Alhasil y/n terkejut dan dengan sabar y/n menahan kemarahannya dan memaklumi kelakuan mereka. Karena y/n sadar kesalahannya karena sudah tidur sampai gak sadar bahwa mereka telah selesai konser.
Akhirnya mereka sampai di dorm, tapi didalam sana masih ada kecanggungan yang membuat hening "sungguh aku tidak suka suasana ini!" Batin y/n. Akhirnya y/n mencairkan suasana dengan memberi informasi untuk besok. Setelah y/n memberi informasi ia langsung masuk kamar. Jinjin merasakan kejanggalan ini dan membuat ia merasa risih dengan keadaan ini
To be continued...
Maaf ya, kalo jarang update karena banyak tugas. Ini juga baru sempat publish. Makasih yang udah baca cerita ni dan makasih banyak yang udah vote cerita in
Maaf kalo masih ada yang salah dalam penulisan karena ini baru pertama kalinya buat ff ini. Thank you so much all
Bye2
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In 6 Boys
FanfictionCerita ini mengisahkan 6 pria menyukai satu wanita. Dan siapakah yg dipilih wanita tersebut? Penasaran maka bacalah cerita ini Pemain utama: ASTRO BTS Kim Y/n (you) DLL