Potek Heart

21.9K 2.9K 173
                                    

Naya berdecak kesal karena kejadian yang memalukan itu, sebenarnya dia itu polos apa bego? Beda tipis si emang.

Ia sedang menunggu si 'Bang Sat' untuk menjemputnya di halte, sungguh ia lelah menunggu cecunguk satu itu! Sudah berjam-jam menunggu namun tak kunjung datang. Sialan emang!

"Kampret bener si Bang Sat, tau gini gue bawa sepeda butut aja aelah! Mana sekolahnya jauh lagi! Kan males kalo jalan kaki!" rutuknya.

"Ishhhh... ngeselin... ngeselin... ngeselin!" rengek Naya dengan menghentak-hentakan kakinya. Behh... kalo di kehidupan sebelumnya pasti Naya di tertawakan!

"Akh... tau gitu gue bawa hp aja! Walau cuma 5 persen batrenya! Gara-gara colokan sialan gue jadi apes gini kan?!" makinya.

Yah, tadi malam, ia baru tidur jam 3 dini hari karena lembur tugas-tugas kantor yang selama ini ia telantarkan, dan sebelum tidur ia berniat mencharger hpnya, tapi sial, ia tak menyadari bahwa ia belum mencolokannya ke steker listrik. Sungguh rasanya anjim sekali!

Yang udah ngerasaian rasanya, kita satu server kawan!

Dengan langkah malas, Naya berjalan menengok kanan kiri, siapa tau ada orang yang dikenal kan bisa nebeng.

Sudah satu jam Naya berjalan di bawah terik matahari, peluh membanjiri sekujur tubuhnya.

Ting... ting... ting...

"Wah ada es doger tuh! Ngadem dulu lah! Wehh gila seh panas banget cuacanya!" ucap Naya, ia berlari dengan riang menuju Mamang es doger.

"Mang! Es doger nya 2 ya!" ucap Naya, bagi perut karet kayak Naya sih, satu mana cukup!

"Siap, mau di kasih tape gak?" tanya Mamang es doger itu.

"Gak deh mang! Banyakin roti tawarnya aja ya!" jawab Naya.

"Siap atuh kalo kayak gitu mah!"

Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya es yang di tunggu-tunggu Naya sudah jadi. Ughh sangat menggiurkan!

"Berapa mang?" tanya Naya.

"20 ribu aja Neng!" ujar sang penjual, Naya pun langsung mengeluarkan uang pas lalu menyerahkannya.

"Tengkyu Mang!" seru Naya, ia pun mengedarkan pandangnnya, namun ia terpaku pada sesosok pemuda yang tengah duduk seorang diri.

"Lah bukannya si Firoz ya? Ngapain tuh bocah di taman, mana penampilannya kayak gembel lagi!" ucap Naya dengan makian yang ulala nyelekit sampe ginjal.

"Samperin ahh... udah lama gue gak ketemu sama tuh bocah!" ujar Naya, dengan menenteng 2 cup es doger.

Ia menyebrang jalan, karena posisinya Mamang es doger sedang mangkal di samping taman, bukan di tamannya langsung.

Naya langsung duduk tanpa permisi terlebih dulu. kan bangkunya punya umum?!

"Gembel ya?" ucap Naya dengan sadis.

Cowok itu hanya menatap sekilas, lantas membuka kaleng soda tanpa memperhatikan Naya.

Cowok itu mengernyit kala soda yang di pegangnya sudah di ambil alih oleh bocah yang duduk di sebelahnya. Dan anehnya bocah itu malah menyerahkan es doger padanya.

"Nih, soda gak baik, mending es doger!" ucap Naya, ia melempar soda itu dengan asal.

"Cih, aneh!" cibirnya.

"Udah sih ambil aja! Gak ada racunnya ini!" ucap Naya.

Dengan ragu pemuda itu mengambil es di tangan Naya, karen tak ada minuman lain, soda yang ia bawa sudah terbuang secara sia-sia oleh bocah satu itu, itung-itung sebagai ganti bukan?

TK; Transmigrasion Kanaya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang