1O.

487 81 34
                                    

---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---

Pagi ini mood Jisung buruk, padahal biasanya mood nya selalu bagus.

Sekitar jam setengah enam pagi, dia nerima chat.

08123xxxxx

| Jisungggg
| gue nanti bakal masuk sekolah lagiii
| tungguin yaa😘🥰

Jisung cuma read chat tersebut, dia udah tau siapa yang ngirim pesan kayak gitu.

Cowok itu langsung taruh HP nya dan beranjak ke kamar mandi.

Pagi ini dia jadi sedikit waspada, takut ada gangguan dari makhluk halus yang terkutuk.

Baru aja sebulan dia ngerasain perasaan lega, eh orang itu malah muncul lagi di kehidupannya.

---

"Muka lo kusut banget, napa lo?" Dongpyo yang lagi nonton Anime di depan kelas langsung masuk ke dalem kelas dan nyamperin Jisung.

Jisung duduk di bangku nya, lalu menghela napas. "Idup gue terancam nih bro, nanti kalo gue depresi gimana?"

Eunsang yang lagi nyalin PR dari Kai langsung nyaut. "Hah? Kenapa lo? Stres?"

"Lo kalo punya masalah tuh cerita, jangan kayak gini," kata Kai sambil nyemilin camilan.

Chenle yang tadi abis ditelpon bokap nya langsung nimbrung dalam obrolan mereka. "Ada apa? Spill dong."

Jisung mendengus. "Cewek itu balik," kata nya sambil natap temen-temennya yang sedikit bingung.

"Maksud lo?" tanya Dongpyo.

Jisung ngeluarin HP nya dan memperlihatkan pesan yang dia dapet tadi pagi ke mereka.

"Kalo kayak gini sih idup lo beneran gak aman bro! Sabar ya," Eunsang nepuk-nepuk pundak Jisung.

"Cepet amat njir baliknya. Kenapa gak selamanya aja disana, biar gak usah balik kesini. Nyusahin aja." Dongpyo rolling eyes.

"Terus gimana?" tanya Chenle.

"Gimana apanya?" Jisung nengok ke Chenle sambil masang raut bingung.

"Pasti dia bakal ganggu lo dan maksa lo lagi kayak dulu. Terus lo mau gimana?" kata Chenle.

Jisung ngelirik pintu kelas. "Yaudah, gak gimana-gimana. Kalo dia maksa, tinggal gue tolak aja. Sama kayak dulu."

Adek Kelas | Park Jisung [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang