16.

329 59 0
                                    

---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---

"Jen, gue mau balikin jaket lo nih. Udah wangi, udah gue cuci." hana nyerahin jaket Jeno yang waktu itu dia pinjemin.

"Oh oke thanks." Jeno ambil jaketnya.

"Gue yang harusnya makasih. Makasih ya," kata Hana.

Jeno senyum. "Iya santai aja."

"Yaudah gue duluan ya han, sekali lagi makasih." Jeno neppuk pundak hana lalu pergi dari taman yang ada disekolah.

Tadi hana nyuruh Jeno buat nemuin dia disitu, katanya mau balikin jaket.


"Jisung?" Hana balik badan dan mau ngelangkah, tapi gak jadi karna ada jisung berdiri tepat dibelakangnya.

Jisung masih liatin kepergian Jeno.

Hana tiba-tiba gugup, gak tau kenapa.

"Lo ngapain?" tanya Hana.

Jisung ngegeleng.

Hana senyum canggung sambil memilin jarinya. "Eum anu, tadi...."

"Tadi gue cuma balikin jaket Jeno yang pernah dia pinjemin ke gue. Udah gitu doang," jelas Hana.

Jisung ngangguk-ngangguk. "Tapi gue kan gak minta lo buat jelasin apa yang terjadi."

Skakmat.

Mampus.

"Ya juga ya."

Hana juga bingung kenapa dia jadi gugup kayak keciduk lagi selingkuh, padahal mah gak.

Hana garuk tengkuknya. "Ah gue juga gak tau. Eum itu apa ya, aduh gue bingung."

Jisung ngerutin dahi nya. "Lo kenapa sih kak?" tanyanya.

Hana mikir buat alibi. "Oh ya sung, lo udah sembuh?"

Jisung ngangguk. "Udah."

"Oh baguslah."

"Iya. Tapi kayaknya sekarang giliran lo yang sakit," kata Jisung.

"Kagak. Gue gak sakit."

Jisung terkekeh. "Iya sih, gak pucet kok mukanya. Muka lo malah merah."

Double mampus.

Hana juga gak tau kenapa dia jadi deg-degan gini.

Dia coba normalin jantungnya plus ekspresi muka nya.

"Udah ah ayok balik ke kelas masing-masing," ajak Hana.

Jisung oke-in, dan mereka jalan beriringan menuju kelas masing-masing.

"Latihan basket masih lanjut kan?" tanya Jisung tepat di depan kelas Hana.

"Masih lah, latihan di sekolah sabi juga."

Jisung ngangguk. "Nanti latihan."

"Oke."

---

Kelas nya Jisung lagi tanding basket, cuma main doang sih bukan pengambilan nilai.

Hana yang kebetulan kelasnya jamkos auto keluar kelas dan ngedeprok di depan pintu kelas.

Gak tau kenapa, tapi daritadi dia ngeliatin Jisung terus. Mungkin refleks kali ya, karna Jisung jadi pusat perhatian.

Pas hana lagi serius liatin Jisung main basket, Tiba-tiba ada bola yang melambung ke arahnya.

Dia kaget, untung dia kagak ngumpat.

Hana mau ambil bola yang ada di depannya buat dilempar ke pemain yang ada di lapangan.

Tapi baru aja dia mau ulurin tangannya buat ambil bola itu, Jisung langsung dateng dan jongkok setarain tingginya sama hana yang masih ngedeprok.

"Kak, lo gapapa?" tanya Jisung sambil pegang kedua pundak hana.

Hana terbelalak, lalu dia natap Jisung yang ada di hadapannya. "Eh gue gapapa, lagian gak kena juga."

Jisung ngangguk disertai senyum.

Hana masih natap Jisung, dia terpana sama pemandangan yang ada di depannya.

Rambut basah, jidat berkeringat, dan senyuman.

"Jisung!" teriakan itu udah buat mereka sedikit terkejut.

Jisung yang dipanggil langsung balik ke lapangan dengan bola basket yang ada di tangannya.

Sebelum itu, Jisung nepuk kepala hana singkat.

Hana diem sebentar, lalu dia beranjak berdiri dan jalan menuju bangkunya sambil pukul pelan kepala nya berkali-kali.

"Dih gue gila."

---

© hanaikou, 2021.

Adek Kelas | Park Jisung [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang