11.

416 77 25
                                    

---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---

Hari ini kelas nya Hana pelajaran olahraga. Dan minggu ini adalah praktek bertema basket.

Semua murid kelas 12 IPS 2 wajib ambil nilai PJOK dengan cara harus masukin bola basket ke ring.

Hana, Sanha sama Lia udah stay di depan guru. Mereka lagi baris buat nunggu giliran.

Hana daritadi was-was, dia kan gak bisa main basket walaupun cuma masukin basket ke ring doang.

"Pak, saya gak usah ikut praktek ya. Saya gak bisa," pinta Hana ke guru PJOK alias pak Aldi. Tapi pak Aldi gak peduli.

Hana mendengus kesal. Permohonan Hana yang tadi gak digubris ama dia, yaudahlah biarin aja. Hana tinggal nunggu giliran dia.

---

"Pfft Hana anjir! Tadi lo lempar nya bukan ke ring tapi malah kena kepala nya si Jinyoung!" ledek Lia sambil ngerangkul Hana.

"Iya anying! Si pacil udah kepala nya kecil, nanti tambah kecil gimana Han!" tambah Sanha makin ngeledek Hana.

"Kalian diem dulu deh. Gue malu anjir, gue kan udah bilang kalo gue gak bisa main basket dan berakhir malah begini." Hana mijit pelipisnya.

Tadi Hana udah praktek, dan setelah itu dia nahan malu.

Gimana gak malu? Pas dia ngelempar bola basket yang seharusnya dimasukin ke ring, Hana ngelempar nya malah meleset ke kepala nya Jinyoung yang lagi jalan di depannya.

Semua murid yang ada di lapangan langsung nyamperin Jinyoung yang diatas kepala nya udah bertaburan banyak bintang.

Pak Aldi juga nyamperin Jinyoung. Pas ditanya keadaannya, Jinyoung bilang dia gapapa.

Hana jadi tambah malu pas Jinyoung ngelirik dia, rasanya mau jual muka seharga seribu.

Dia langsung nyamperin Jinyoung dan minta maaf ke cowok itu, dan untungnya Jinyoung maafin.

Walaupun udah dimaafin, tapi Hana tetep malu karna sehabis murid-murid nolongin Jinyoung, mereka langsung ketawa.

Udah cukup, dia gak mau bahas hal memalukan itu lagi.

"Oh, jadi si Hana Hana itu gak bisa main basket?" gumam seseorang sambil senyum miring.

---

"Hai!" seperti biasa, setiap Jisung baru keluar dari kelas pasti selalu muncul makhluk halus terkutuk ini alias Lucy.

Jisung natap Lucy malas. "Apa lagi?"

Adek Kelas | Park Jisung [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang