01

1.6K 134 12
                                    

Maaf typo bertebaran hehe










































Di kediaman keluarga Park begitu ramai pagi ini, karna anak, menantu dan cucu dari keluarga Park kini berkumpul

"Aaaaa eommaaa Kun hyung jahat"

"Tidak..kau yang jahat aku hanya mengambil mainan ku itu saja"

"Eomma"
Teriak Xiaojun sambil berlari menghampiri Irene

"Kun jangan buat adik kamu ganggu eomma"

"Lagi, lagi Kun yang salah. Salah kan saja terus Kun"
Ucap Kun anak pertama pasangan SuRene di keluarga Park tersebut

"Aigoo cucu Halmeoni merajuk kemarilah sayang, mari duduk bersama Halmeoni disini"

"Eomma jangan manjakan Kun ia anak laki-laki ia harus kuat seperti aku Eomma"
Ucap Suho

"Kau ini.. oh aigoo Krystal, eomma kan sudah bilang jika kau ingin keluar dari kamar panggil seseorang jangan jalan sendirian bahaya jika kau jatuh dari tangga bagaimana hm"

"Eomma berhenti memikirkan hal yang tidak akan terjadi, tadi Chanyeol Oppa membantuku berjalan di tangga tenang saja"

"Halmeoni terlalu berlebihan, Krys Imo baik-baik saja"
Ucap Heejin

"Baiklah Halmeoni tidak akan seperti ini lagi.. eoh Rose apa kau sudah memikirkan untuk memiliki anak? Seperti Krystal dan Sehun?"

"Untuk saat ini belum eommonim, aku dan Chanyeol oppa masih sibuk dengan pekerjaan masing-masing"

"Jangan lama-lama lagi, coba kau lihat Krystal sudah mengandung padahal mereka baru menikah 8 bulan yang lalu. Sedangkan kalian ini sudah hampir 2 tahun lebih dan kalian masih belum memikirkan tentang anak?"
Ucap Nyonya Park sambil geleng-geleng kepala

"Mau bagaimana lagi Eommonim, pekerjaan kami masih banyak"

"Kalau begitu kerjakan pekerjaan kalian sekarang agar nanti kalian bisa ikut program kehamilan Eomma ingin sekali menggendong cucu dari kalian"

"Akan kami usahakan Eomma"
Ucap Chanyeol

Rose?

Ia hanya diam, ini yang tidak ia sukai. Ibu mertuanya selalu mendesak mereka untuk memiliki anak.

'bagiku urusan anak bisa nanti, pekerjaan ku adalah segalanya.  Aku tidak akan meninggalkan pekerjaan yang sangat ku cintai ini'
Monolog Rose

Tidak hanya pagi ini mereka di nasehati kapan punya anak, dan bukan hanya dari Ibu Mertuanya saja melainkan semua anggota keluarga dari Keluarga suami nya selalu menanyakan hal yang sama membuat Rose kehilangan selera makan atau pekerjaan nya jadi tidak fokus.

Rose selalu menjadi incaran bahan ghibah dari keluarga Park, membuatnya benar-benar kesal. Maka dari itu ia sangat jarang berkunjung ke Kediaman Keluarga Park. Ia memilih absen daripada sakit hati

Dan malam ini puncak kesabaran nya sebagai menantu di keluarga Park dimana Tante dari suami nya Chanyeol menyebut dirinya bermasalah jadi tidak bisa mengandung anak Chanyeol.

Padahal ia dan Chanyeol sehat sebelum menikah mereka sudah memeriksa kesehatan mereka dan Dokter mengatakan mereka sehat.

Rose pulang dari Rumah Keluarga Park, kini Rose menunggu kedatangan suaminya Chanyeol pulang dari kantor, jam menunjukkan pukul 10 malam namun tidak ada tanda-tanda Chanyeol akan pulang, besok ia ada jadwal pemotretan namun jika ia memutuskan untuk tidur maka ia pastikan tidak akan bisa berbicara lagi dengan Chanyeol karna 2 hari ke depan ia sangat sibuk

My Secret Wife (WenYeol Ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang