Maaf typo bertebaran hehe
Wendy masih mengingat percakapan nya dengan Chanyeol malam itu, yaitu Chanyeol mengatakan bahwa ia tidak akan meninggalkan Wendy. Namun nyatanya, Wendy terbangun dan orang pertama yang ia lihat adalah wajah Kun yang duduk di samping ranjang nya, Krystal yang tengah duduk di sofa bersama Xiaojun.
Chanyeol?
Wendy tidak tahu dibmana Chanyeol berada sekarang, ia benar-benar tidak tahu. Ini sudah 3 hari Wendy opname di rumah sakit, atas permintaan Chanyeol pada Dokter Ahn bahwa Wendy di rawat selama beberapa hari dulu di rumah sakit, tidak tahu apa alasan Chanyeol melakukan hal itu. Setelah itu Chanyeol sama sekali tidak pernah muncul di hadapan nya.
Hari ini ia akan pulang, dan keluarga Park datang untuk menjemput nya. Wendy akan tinggal di Mansion Park, karena rumahnya kini tengah menjadi incaran para wartawan katanya
"Wendy, kau melamun?"
"Ah tidak, Krys"
"Oh iya, ini"
Ucap Krystal sambil menyerahkan satu pakaian pada Wendy"Tidak perlu repot-repot, Krys. Aku bisa pakai baju lama ku"
"Kak Chanyeol yang membelikan nya untuk mu. Jadi pakailah"
Ucap KrystalWendy hanya menganggukkan kepalanya, ia pun masuk ke dalam kamar mandi dan tidak lupa ia juga membawa baju ganti nya
Wendy keluar dari kamar mandi dan melihat orang tua Chanyeol kini tengah duduk di sofa yang tersedia di ruangan tersebut
"Oh kau sudah selesai, ayo kita pulang"
Ucap Krystal"Aku akan pulang sendiri, tidak apa-apa"
"Tidak, Wen. Mulai hari ini kamu tinggal bersama kami"
"Tapi, Krys-"
"Apa itu sangat sulit bagimu? Kamu hanya perlu ikut dengan kami ke Mansion. Cepatlah, aku tidak menyukai berlama-lama di rumah sakit"
Ucap Nyonya Park"Yeobo"
Nyonya Park tidak berbicara apapun lagi, beliau berdiri lalu berjalan terlebih dahulu
"Ayo, kita pulang"
Ucap krystalWendy akhirnya mengikuti Krystal dan Tuan Park. Mulai hari ini ia akan tinggal bersama keluarga Park
Wendy masih bertanya-tanya di mana Chanyeol sekarang? Kenapa ia menghilang?
"Wendy, kau melamun lagi?"
"Ah, tidak.. aku hanya sedikit lapar jadi aku tidak bisa berkonsentrasi"
Ucap Wendy berbohong dan Krystal hanya menganggukkan kepalanya"Krys"
"Iya"
"Boleh aku bertanya?"
"Tanyakan saja"
"Emm.. itu.. emm ah boleh aku mengambil barang-barang ku dirumah?"
"Semua barang-barang mu sudah di pindahkan ke rumah Eomma"
"Benarkah? Siapa yang memindahkan nya?"
"Kak Chanyeol"
"Chanyeol?"
"Iya, kak Chanyeol memindahkan barang-barang mu ke rumah dan meletakkan nya di kamar nya"
Lagi
Lagi Chanyeol yang melakukan semuanya. Tapi di mana Chanyeol sekarang, kenapa ia tidak datang menjemput dirinya?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Wife (WenYeol Ver.)
Romance[On Going] Apa jadinya jika sahabat mu meminta bantuan kepada mu, dan permintaan nya adalah hal terkonyol yang pernah kamu dengar "Wendy, ku mohon bantu aku kali ini" "apa kau sudah gila? dengarkan aku Rose-" "ide gila apa yang kau lakukan Rose, aku...