29

1.4K 126 18
                                    

Maaf typo bertebaran hehe





















Wendy terbangun dari tidurnya ketika sinar matahari menyapa wajahnya, Wendy membuka matanya dan hal pertama yang ia lihat adalah wajah Chanyeol yang tengah tersenyum padanya

Wendy beberapa kali mengedip-ngedipkan matanya, untuk memastikan yang ia lihat memang lah Chanyeol

"Good morning, baby"
Ucap Chanyeol lalu memberikan kecupan manis untuk Wendy

Membuat Wendy kembali mengedip-ngedipkan matanya, dan wajahnya yang terlihat memerah. Membuat Chanyeol menahan tawanya, ia kembali memberikan sebuah kecupan di bibir Wendy

"Selamat pagi, ayo bangun. Kau harus melakukan sedikit olahraga pagi ini"
Ucap Chanyeol bsambil tersenyum

Wendy kembali terdiam ketika Chanyeol dengan santai nya melepaskan kaos hitamnya di depan Wendy, Chanyeol meletakkan kaosnya ke dalam keranjang baju kotor setelah itu ia melangkahkan kakinya masuk ke dalam kamar mandi.

Tangan nya terangkat menyentuh bibir nya sendiri, ia kembali tersenyum ketika mengingat bagaimana Chanyeol memberikan ia morning kiss hari ini.

"Tidak, tidak Wendy sadarlah. Kau tidak boleh jatuh cinta padanya, ingat itu Wen"
Ucap Wendy sambil menepuk-nepuk kedua pipinya

Di sisi lain

Rose terbangun dari tidurnya dan tidak menemukan Chanyeol di sampingnya. Ia kesal pada Chanyeol, setelah melakukan hubungan seks bersama dengannya, ia di tinggal kan begitu saja. Tidak seperti dulu, setiap ia bangun tidur ia akan melihat wajah tampan Chanyeol yang tertidur di samping nya

Rose merasa seperti ia hanyalah seorang istri yang dimana suaminya mencari dirinya saat ingin memenuhi kebutuhan suaminya. Ia cemburu pada Wendy, karena Wendy diam tanpa melakukan apapun, Chanyeol akan datang pada Wendy berbeda dengan nya ia lebih dulu mendatangi kamar Wendy.

.


.


.



Pagi ini di dapur Kepala Pelayan ikut tersenyum melihat Nona Muda kini tertawa bersama Tuan Muda. Siapa lagi jika bukan Wendy dan Chanyeol,
Chanyeol mengajak Wendy memasak, jika biasanya makanan di Mansion Park di masak oleh Kepala koki namun hari ini Wendy yang memasak di bantu Chanyeol sesekali.

"Wahh.. Wendy kau yang memasak ini semua?"
Tanya Krystal

"Chanyeol yang meminta padaku untuk memasak sarapan pagi ini. Silahkan di coba, semoga makanan nya enak"

"Sepertinya ini enak, ayo Krystal, Sehun kita makan sekarang"
Ucap Tuan Park lalu duduk di kursi

"Jangan tertipu penampilan nya, paling juga rasanya tidak enak"

"Yeobo, seharusnya kau coba dulu baru memberikan komentar"

"Mommy Wen, ini enak. Lain kali Mommy Wen yang memasak, yah"

"Oh tentu, kapanpun Kun meminta. Mommy akan membuatkan nya untuk mu"

Nyonya Park mencoba memakan makanan yang di buat Wendy dan rasanya pas dan enak. Melihat Wendy yang pandai memasak dan rasa dari masakannya pun hampir sama dengan rasa masakan yang di buat Seungwan dulu. Membuat Nyonya Park semakin yakin bahwa Wendy adalah Seungwan.

"Makanlah, Chan."
Ucap Wendy

Chanyeol hanya menganggukkan kepalanya lalu mulai memakan makanan.

Rose ikut bergabung dengan mereka, dan ia juga memuji masakan Wendy yang semakin hari semakin enak. Dulu saat masih satu universitas ia sering menginap di rumah Seulgi, dan Wendy selalu membuatkan mereka masakan yang enak-enak.

My Secret Wife (WenYeol Ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang