Maaf typo bertebaran hehe
Chanyeol kembali ke kamar Kun dan Jun setelah menyelesaikan masakannya, sebenarnya ia benar-benar lelah namun mau bagaimana lagi kewajiban dan tanggung jawab nya kini ada di depannya, ia juga tidak ingin anaknya nanti ileran
Chanyeol masuk ke dalam dan mendapati Wendy kini tengah menidurkan Xiaojun, pemandangan yang tidak pernah ia lihat sebelumnya di rumahnya sendiri. Malam ini rumah nya terasa hidup, kehadiran Kun dan Xiaojun membuat rumahnya terasa begitu ramai.
Dan kehadiran Wendy di rumahnya malam ini semakin membuat nya merasakan sebuah keluarga yang sesungguhnya.
"Samchon, aku lapar"
Ucap Kun sambil turun dari tempat tidur nyaWendy menatap ke arah Chanyeol yang berdiri tidak jauh dari tempat tidur
"Aku sudah selesai memasak, ayo kita makan"
"Kau bisa bawa Kun ke bawah lebih dulu, aku akan menyusul setelah Xiaojun tertidur pulas"
"Baiklah"
Ini sudah 30 menit sejak Chanyeol meninggalkan Wendy bersama Xiaojun. Kun baru selesai makan beberapa menit yang lalu dan ia kembali ke atas
Chanyeol menunggu dan menunggu namun tidak ada tanda bahwa Wendy akan turun ke bawah untuk makan.
Chanyeol beranjak dari duduknya, ia ingin memastikan apakah Wendy masih terjaga atau ia ikut tertidur bersama Xiaojun. Saat ia ingin melangkah kakinya menuju ke tangga
Wendy berjalan turun ke bawah dengan pakaian santainya, jika tadi ia memakai jaket hoodie nya sekarang ia hanya memakai kaos putih lengan pendek
"Aigoo kamchagiya..aishh kau ini suka sekali mengejutkan ku"
Ucap Wendy"Apa Xiaojun sudah tidur?"
"Ya, baru saja. Kun juga mulai tidur sekarang"
Ucap Wendy sambil berjalan menuju meja makan"Wah.. sudah 2 hari aku tidak makan dengan nasi, Yoojung jarang ke rumah ku sekarang aku tidak bisa makan enak jadinya. Tapi sekarang kau memasakkan ku makanan enak malam ini"
Ucap Wendy lalu ia duduk di kursi dan mulai mencicipi masakan buatan Chanyeol"Terimakasih Chanyeol"
Ucap Wendy sambil tersenyum"Wendy"
"Hmm"
"Sebaiknya kau menginap saja, ini sudah malam"
"Tidak"
"Ini sudah sangat malam"
"Tidak masalah aku juga sering pulang larut malam dengan Seulgi atau dengan Yoojung"
"Tapi kau sendirian"
"Siapa yang akan berani dengan ku, preman bahkan takut denganku. Tunggu apa kau mengkhawatirkan ku?"
Tanya Wendy sambil menahan senyum nya menggoda Chanyeol"Tidak, aku tidak khawatir padamu. Aku hanya khawatir pada anakku yang kau kandung itu"
Ucap Chanyeol"Huuuhh seharusnya kau juga khawatir kan ibunya, jika ibunya tidak baik-baik saja kan sama saja bayinya juga tidak baik-baik saja"
"Maka dari itu, aku menawarkan mu menginap di rumah ku"
"Hmmm bagaimana, yah. Oke deh karena kau memaksa ku"
Ucap Wendy"Aku tidak memaksamu"
"Huuhhh ya, ya terserah"
"Kau akan menginap?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Wife (WenYeol Ver.)
Romansa[On Going] Apa jadinya jika sahabat mu meminta bantuan kepada mu, dan permintaan nya adalah hal terkonyol yang pernah kamu dengar "Wendy, ku mohon bantu aku kali ini" "apa kau sudah gila? dengarkan aku Rose-" "ide gila apa yang kau lakukan Rose, aku...