Maaf typo bertebaran hehe
Semua keluarga Park kini berada di rumah sakit, pagi ini pun mereka bergantian untuk berjaga. Rose di buat tidak bisa kemana-mana, Tuan Park meminta Rose untuk menjaga Kun dan Jun, bahkan Rose di buat kesal oleh keduanya saat ini.
Rose sedikit kesusahan menenangkan keduanya yang tidak berhenti menangis dan menangis
"Yak! Kalian bisa berhenti menangis tidak sih. Kalian membuatku pusing dan semakin bertambah pusing"
Ucap Rose"Huwaaaaaaaaa Eomma"
Teriak Xiaojun"Aishh.. diam. Bisakah kau diam, berhenti memanggil ibu mu, ia tidak akan bisa mendengar tangisan mu itu"
"Imo jahat"
Ucap Kun"Aku tidak jahat"
"Pergi.. pergi.. Imo jahat"
Ucap Kun sambil mendorong tubuh Rose keluar dari kamar Suho"Yaishh.. berhenti mendorong tubuhku"
"Imo jahat.. pergi.. pergi"
Ucap KunChanyeol masuk ke dalam kamar Suho dan menghampiri ketiga nya
"Samchon hiks"
Ucap Xiaojun"Kemarilah"
Xiaojun langsung berlari ke arah Chanyeol yang kini tengah merentangkan kedua tangannya. Xiaojun memeluk tubuh Chanyeol, ia menangis di pelukan Chanyeol
Kun menghampiri Chanyeol, ia juga memeluk Chanyeol
"Xiaojun, Kun berhenti menangis. Kalian hanya cukup berdoa dan menunggu agar Appa dan Eomma kalian bisa berkumpul lagi di rumah ini"
"Hiks samchon"
Ucap Kun sambil mengeratkan pelukannya di tubuh Chanyeol"Rose"
Panggil Chanyeol"Ya"
"Aku sudah memutuskan bahwa aku akan merawat Kun dan Xiaojun. Selama Kak Suho dan Kak Irene di rumah sakit. Kebetulan juga mereka mempercayakan Kun dan Jun padaku, jadi kamu tidak masalah kan?"
Ucap ChanyeolChanyeol menunggu jawaban dari Rose, jika Rose menolak ia tidak peduli ia akan tetap merawat keduanya
"Tentu saja tidak masalah, Chanyeol. Kun dan Xiaojun juga sudah aku anggap seperti putra ku sendiri"
Ucap Rose sambil mengusap rambut Xiaojun dan Kun bergantian"Syukurlah jika kamu menerima mereka. Aku akan membawa mereka ke rumah kita untuk sementara waktu, nanti malam aku akan membawa mereka tinggal di rumah kita, jadi bisakah sehabis pulang dari sini kau menyiapkan kamar untuk mereka tidur"
"Tentu saja, aku akan menyiapkan kamar untuk mereka"
Ucap Rose sambil tersenyum'kenapa mereka menitipkan kedua anaknya pada Chanyeol sih? Kedua anak ini sangat menyebalkan, seandainya bukan Chanyeol yang meminta padaku untuk menerima mereka berdua, sudah ku pastikan aku menolak kehadiran mereka berdua di rumah ku'
Monolog Rose.
.
.
Chanyeol pulang ke rumah sehabis dari rumah sakit tadi, ia masuk ke dalam rumahnya dengan Xiaojun di gendongannya.
Chanyeol sedikit terkejut ketika mendapati rumahnya sepi, seperti tidak ada penghuni nya"Rose"
Panggil ChanyeolChanyeol meletakkan tas sekolah Kun di sofa ruang tengah, ia menurunkan Xiaojun dan mendudukkan nya di sofa, Kun ikut duduk di samping Xiaojun
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Wife (WenYeol Ver.)
Romance[On Going] Apa jadinya jika sahabat mu meminta bantuan kepada mu, dan permintaan nya adalah hal terkonyol yang pernah kamu dengar "Wendy, ku mohon bantu aku kali ini" "apa kau sudah gila? dengarkan aku Rose-" "ide gila apa yang kau lakukan Rose, aku...