Maaf typo bertebaran hehe
Jam menunjukkan pukul 9 malam tidak ada tanda-tanda Rose menghubungi dirinya, ia ingin menghubungi terlebih dahulu namun ia tidak tahu apakah Rose bisa mengangkat nya atau tidak saat ini.
Chanyeol meletakkan ponselnya di atas meja makan lalu ia beralih berjalan menuju dapur untuk membuat makan malam.
Drrttt
Drrttt
Ponselnya berbunyi Chanyeol berlari ke arah meja makan dan melihat nama Chanyeol tertera disana ia tersenyum lalu mengangkat sambungan telepon
"Halo"
"Chagi-ah, kamu sedang apa?"
"Aku sedang memasak Sup Ayam dan Japchae kamu sedang apa?."
Ucap ChanyeolIa berjalan ke arah dapur lalu meletakkan ponselnya di atas meja dapur tidak lupa ia juga menekan loud speaker ponselnya
"Sup Ayam, Japchae? Ah rasanya aku juga ingin mencicipinya.. tapi aku tidak bisa memakannya untuk saat ini. Aku baru selesai syuting music video, rasanya tubuhku begitu kaku saat ini. Aku melakukan banyak kesalahan dalam gerakan dance ku, jadi aku harus mengulangnya beberapa kali"
"Benarkah? Sayang sekali. Kamu pasti tidak fokus itulah kenapa kamu melakukan banyak kesalahan"
Ucap Rose sambil memasukkan wortel yang sudah ia potong kecil-kecil ke dalam wajan"Chagi-ah.. kamu tadi mau bicara apa? Kebetulan aku sudah selesai?"
"Apa kamu sudah benar-benar selesai syuting music video?"
"Emmm.. sudah selesai. Aku akan pulang besok malam karna besok aku masih ada pemotretan untuk album baru ku.. sebentar lagi jadwal comeback ku, aku harus ekstra kerja keras kali ini"
Chanyeol mematikan kompornya dan mendekat ke arah ponselnya, ia menumpu kedua tangannya diatas meja dapur tersebut
"Rose"
"Iya"
"Bagaimana jika kamu berhenti dari dunia Entertainment mu?"
"Maksudmu, aku berhenti?"
"Iya, berhenti sementara waktu seperti Krystal. Aku ingin kita memiliki anak"
"Chanyeol.. karir ku sedang baik sekarang, aku tidak bisa meninggalkan karir ku begitu saja"
"Rose aku tau. Tapi bisakah kamu mengerti perasaanku juga? aku juga butuh teman, ketika kau pergi-pergi aku kesepian di rumah sebesar ini, aku juga butuh sese-"
"Kita bicarakan ini sehabis aku pulang dari Jeju. Tapi keputusan ku akan tetap sama, aku tidak akan meninggalkan karir ku"
Ttuuttt
Ppiipp
Rose memutuskan sambungan telpon sepihak padahal Chanyeol belum selesai berbicara. Chanyeol kembali menekan tombol panggilan dan menunggu Rose mengangkat telponnya namun tetap tidak ada jawaban
"Ku harap Rose berubah pikiran setelah aku mengatakan semuanya nanti"
.
.
.
Pagi harinya Wendy bersiap-siap untuk pergi mencari pekerjaan, ia memakai sepatu plat kesayangannya
"Hahh andai saja rumah lama tidak di jual kak Minho, aku pasti tidak melarat seperti ini. Tapi untungnya lagi aku tidak terlilit hutang"
Gumam Wendy sambil memakai mantel nya
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Wife (WenYeol Ver.)
Romance[On Going] Apa jadinya jika sahabat mu meminta bantuan kepada mu, dan permintaan nya adalah hal terkonyol yang pernah kamu dengar "Wendy, ku mohon bantu aku kali ini" "apa kau sudah gila? dengarkan aku Rose-" "ide gila apa yang kau lakukan Rose, aku...