Maaf typo bertebaran hehe
Ini sudah 1 minggu sejak pertengkaran mereka, Rose kini mulai membatasi waktu kerja nya. Ia memilih pulang di saat tidak ada pekerjaan lainnya, sehabis syuting ia akan pulang.
Terkadang ia menemani Kun dan Jun, namun ia juga terkadang memarahi keduanya di saat Chanyeol tidak ada di rumah. Chanyeol tetap sama ia tidak peduli apa yang di lakukan Rose lagi, ia terlalu lelah untuk memperhatikan perubahan Rose saat ini.
Dan ini sudah ke 2 kalinya Chanyeol tidak pulang ke rumah nya, pikiran tentang Chanyeol bermain dengan wanita-wanita malam membuat konsentrasi pekerjaan Rose berantakan.
Rose semakin curiga ketika Chanyeol lebih memilih tidur bersama Kun dan Jun daripada dirinya, ketika ia mulai memberikan perhatian dan mencoba menggoda Chanyeol. Yang ia lakukan hanyalah ke sia-siaan, Chanyeol bahkan hanya memandang dirinya tanpa mendekatinya seperti sebelum-sebelumnya.
Sebenarnya Rose ingin mengikuti Chanyeol, apakah benar suaminya itu pergi ke kantor nya atau tidak. Tapi ia harus ke lokasi syuting hal itu membuatnya tidak bisa mengikuti kemana Chanyeol pergi.
Chanyeol?
Chanyeol menikah dengan Wendy diam-diam. Taeyong dan Jooyoung membantu mereka mengatur pesta pernikahan kecil-kecilan. Seulgi juga membantu merias wajah Wendy di hari pernikahan mereka
Chanyeol menitipkan Kun dan Jun pada Sehun dan Krystal kebetulan juga ibunya merindukan kedua cucunya. Saat Krystal bertanya memangnya Chanyeol mau kemana sampai menitipkan Kun dan Jun pada nya, Chanyeol menjawab bahwa ia ada urusan di luar kota.
Chanyeol menghubungi Wendy dan mengatakan akan menginap di rumah Wendy malam ini. Wendy gugup apa yang harus ia lakukan? Apa mereka akan melakukan malam pertama mereka yang tertunda kemarin?
Wendy semakin gelisah saat Chanyeol masuk ke dalam kamarnya, Wendy mengalihkan pandangannya ketika Chanyeol melepaskan jas kemeja yang ia pakai.
"Wendy, boleh aku pinjam handuk?"
"Ha-handuk? A-ada di laci lemari paling bawah"
Chanyeol membuka laci lemari Wendy dan ia menemukan pakaian dalam milik Wendy di sana
"Yakkk! Bukan laci lemari ini"
Ucap Wendy sambil menutup laci lemari tersebut. Wendy membuka laci lemari satunya dan mengambil 1 handuk, dan menyerahkannya pada Chanyeol. Chanyeol mengambilnya lalu keluar dari kamar Wendy menuju kamar mandi
"Huufff, yakk! Jantung berhenti berdebar, ada apa dengan mu? Kau tidak seperti biasanya?.. dan juga kenapa ia membuka lemari pakaian dalam ku dasar pria mesum. Okay Wendy tenang semua akan baik-baik saja, hanya tidur bersama ingat"
Ucap Wendy sambil mengusap-usap dadanya sendiri pelan"Tapi kenapa Chanyeol menginap di rumah ku? Apa yang ia lakukan di rumah ku? Apa ia bertengkar lagi dengan Rose?"
Cukup lama Wendy sibuk dengan pikirannya, sampai ia tidak tahu jika Chanyeol telah kembali dari kamar mandi. Chanyeol menatap ke arah Wendy yang kini tengah melamun, ia pun memakai baju tidur nya lalu mendekat pada Wendy
Chanyeol naik ke atas tempat tidur hal itu membuat Wendy tersadar dari lamunannya. Chanyeol membaringkan tubuhnya di samping Wendy
"Selamat malam, Wendy"
Ucap Chanyeol lalu ia menutup matanyaWendy menatap Chanyeol sebentar sebelum ia juga ikut membaringkan tubuhnya di samping Chanyeol
Ini sudah 10 menit berlalu Wendy tidak bisa tidur, ia gelisah dan merasa aneh saat ini. Hal itu membuat Chanyeol yang tidur di sampingnya merasa terganggu
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Wife (WenYeol Ver.)
Romantizm[On Going] Apa jadinya jika sahabat mu meminta bantuan kepada mu, dan permintaan nya adalah hal terkonyol yang pernah kamu dengar "Wendy, ku mohon bantu aku kali ini" "apa kau sudah gila? dengarkan aku Rose-" "ide gila apa yang kau lakukan Rose, aku...