10

878 104 14
                                    

Maaf typo bertebaran hehe


















Hampir 1 bulan terakhir Chanyeol dan Roe selalu bertengkar dengan hal yang sama, Chanyeol yang melarang Rose untuk main drama atau lainnya, dan seperti biasa Rose yang selalu keras dengan pendapat nya sendiri.

Rose merasa sangat kesal ketika Chanyeol melarangnya main drama, ia sudah tanda tangan kontrak juga dengan pihak sutradara, menurut Rose ini juga malah bisa jadi peluang dia di dunia akting

"Rose, di drama itu pasti banyak adegan yang tidak-"

"Chanyeol, aku hanya kiss scene biasa saja. Hanya di depan kamera dan itu tidak benar-benar ciuman, mengertilah, Chan."

"Kau yang seharusnya mengerti perasaan ku, Rose. Apa ada seorang suami rela istri nya berciuman dengan pria lain?"

"Banyak artis wanita yang melakukan nya, tapi mereka tidak benar-benar sungguhan melakukannya. Ku mohon, Chanyeol biarkan aku pergi untuk melakukan pertemuan"

"Baik aku mengizinkan mu.. dengan syarat setelah selesai drama itu, bisakah kau melakukan program kehamilan setelah itu?"

"Tidak, Chanyeol bisakah di saat seperti ini kamu tidak membahas seorang anak? Aku lelah mendengar kau atau Eommonim berbicara anak, anak dan anak. Kita bisa memiliki anak tapi nanti, nanti."

"Sekarang aku tanya, kamu lebih memilih ku atau karier mu?"

"Chanyeol, kenapa kau bertanya 2 hal yang tidak bisa ku jawab. Tolonglah, Chanyeol. Kamu dan karier ku adalah 2 hal yang berarti bagiku, ku mohon jangan seperti ini, Chanyeol"

"Aku menyerah denganmu, Rose. Terserah jika kamu mau tetap berkarier, aku tidak akan melarangmu melakukan apapun lagi, kamu bebas melakukan apapun sesuka hatimu. Aku tidak peduli lagi"
Ucap Chanyeol lalu ia beranjak pergi namun di tahan oleh Rose

"Chanyeol, apa maksudmu?"

"Ya, kamu mau main drama bukan. Lakukanlah, pergilah ke pertemuan penting mu itu. Kamu mau pergi ke luar negeri? Lakukanlah. Kamu ingin melakukan apapun, lakukanlah. Aku tidak akan melarang mu lagi"

"Chanyeol, kamu serius? Eoh terimakasih Chan, kamu sudah memahami keinginan ku"
Ucap Rose sambil memeluk Chanyeol

"Aku harus pergi ke rumah Eomma, kamu punya kunci cadangan bukan?"
Ucap Chanyeol sambil melepaskan pelukan Rose

"Emm, aku punya"

"Aku pergi duluan"

"Hati-hati, salam untuk Eommonim"

Chanyeol menganggukkan kepalanya, lalu meninggalkan Rose yang masih terlihat bahagia karna Chanyeol mendukung karier nya





.




.





.





Chanyeol berbohong soal ia akan ke rumah orang tuanya, Chanyeol kini tengah berdiri di depan sebuah rumah kecil, dan kedua tangan nya kini penuh dengan barang belanjaan.

Ini pertama kalinya Chanyeol berkunjung setelah terakhir kali ia mengantar nya pulang

Tok tok tok

Tidak ada tanda-tanda seseorang akan membukakan pintu untuk nya

Tok tok tok

Sekali lagi tidak ada tanda-tanda seseorang akan membukakan pintu untuk nya. Di saat ia ingin mengetuk kembali gerakan tangan nya terhenti ketika mendengar suara tawa di belakang nya

My Secret Wife (WenYeol Ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang