- Malam hari dikediaman Sukumpantanasan -
"Selamat malam pemirsa,
Seputar Info kembali hadir di sela-sela aktivitas Anda, bersama saya Alexa Diandra yang akan memberikan berita-berita terbaru dan teraktual, 19 december 2020.Permisa, terjadi sebuah kebakaran didaerah xxx yang mengakibatkan 1 rumah seorang pekerja terbakar habis. Sesuai informasi dari warga disana, kejadian berlangsung pada pagi hari tadi pukul 11.30 .
Untungnya tidak memakan korba jiwa.Warga berasumsi kalau kebakaran tersebut terjadi karena sang pemilik lupa untuk mematikan kompor, saat pergi kerja. Tapi, setelah ditanyakan langsung sang pemilik berkata...
"Tidak saya jarang sarapan pagi dirumah, biasanya saya sarapan dicafe dekat kantor saya." Jelas sang pemilik
Sampai saat ini masih belum diketahui penyebab kebakaran itu.
Demikian yang saya laporkan saat ini, Alexa Diandra dan segenap kru yang berada di bawah diri. Terima kasih.
Selamat pagi dan sampai jumpa kembali."
Suara dari layar televisi keluar, menjelaskan kejadian apa saja yang terjari hari ini.
Saint sedang menonton berita sambil memakan keripik kentang, tentu ia terkejut tentang apa yang sedang ia dengar.
"Perth" teriak Saint memanggil nama suaminya
"Iya ada apa sayang?" Tanya Perth tiba diruang tamu dan duduk disebelah Saint yang memandang televisi
"Siapa yang melakukan itu?" Tanya Saint
Perth memandang layar televisi yang dimaksud Saint, seakan tau Perth hanya menaikan bahunya "astaga siapa?" Perth mengulangi perkataan Saint
Saint menaikan alisnya memandang Perth dan langsung memasukan keripik kentang kedalam mulut Perth.
CKLEK
pintu rumah terbuka memperlihatkan Third yang baru pulang, Saint menghampiri anaknya.
"Kenapa baru pulang?" Tanyanya menginterogasi Third
"Aow Papa, Third ada kerja kelompok" jelasnya
Perth memperhatikan keduanya sambil menaik naikan alisnya.
"Hm kalau begitu ayok makan" ajak Saint
●
Mew sudah pulang, ia baru saja kelar membersikan dirinya. Kini berjalan kearah Gulf yang sedang terbaring lelah diatas kasur.
Mew membelai halus rambut Gulf, melihat muka bayi saat Gulf tertidur membuatnya gemes sendiri, ingin mencubitnya.
Tiba tiba ponsel Mew berbunyi notifikasi di layar ponsel pun muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
23 : 59 [S2]
Fanficbaca S1nya dulu ya ini S2 ● Beberapa tahun kemudia Dirumah yang sama tapi suasana yang berbeda, kini baby twins sudah besar begitu juga dengan Win mereka semakin bertambah usia dan semakin dewasa. MewGulf juga begitu walau bertambah umur Gulf masi...