"Akhh shhh, Vincent fastershh"
Taehyung terus menggempur vagina milik wanita malam itu, membuat wanita yang ada dibawah nya itu terus berteriak menikmati genjotan taehyung. Taehyung selalu menuntaskan hasrat seksual nya dengan wanita malam atau bisa disebut Jalang.
Srekk
Taehyung mengupas kulit wajah dari wanita itu, kemudian tersenyum tipis melihat jalang itu berteriak kencang menggaruk - nggaruk wajah nya yang sudah terkelupasKau tau setelah bermain jalang itu akan diapakan ? dibunuh tentu saja. untuk dimakan para pria hidung belang diluar sana.
harga daging manusia cukup mahal, apalagi organ - organ nya, satu tubuh saja taehyung bisa mendapatkan 659 Milyar perhari. iya, dengan membunuh seseorang.itu baru satu tubuh, namun bagaimana jika 20 tubuh manusia ? Kejam memang.
Taehyung kini beranjak dari atas tubuh jalang itu, kemudian turun dari ranjang hotel dan memakai pakaiannya lagi. menelepon seseorang di handpone nya itu kemudian membanting handpone nya di ranjang kasur
Bukan taehyung kalau memakai benda Sekali pakai, buang. seperti wanita juga seperti itu
tak berapa lama, bodyguard taehyung dengan badan kekar dan berotot memasuki kamar hotel.
"Bereskan dia"kemudian para pria bertubuh kekar itu mengangkat mayat wanita malam itu masuk kedalam karung, kemudian melipatnya didalam koper.
tidak mau membuang waku lama - lama, taehyung berjalan keluar dari kamar hotel tersebut dengan salah satu tangannya masuk kedalam saku celana panjang nya.
Jas nya sedikit berantakan, namun tak mengurangi radar ketampanan seorang Taehyung Stevincent.
"Yoongi, apa para bedebah itu membayar semua hutang nya ?"
taehyung berjalan mendekati meja bar di mansion nya, menemukan tangan kanannya atau juga bisa disebut teman lamanya yoongi sedang menyeruput wine . pria berkulit putih pucat itu mengangguk
"Of course, Jika dia tidak membayar hutangnya. ia akan tahu akibat nya Taehyung-ssi"
yoongi kemudian terkekeh pelan setelah mengatakan itu.
"hmm, bagaimana dengan rencana besok malam kau sudah siap menghabisi putra sulung jeon ?"
"tentu saja kawan, aku sudah mengurus pertemuan mu dengan Jeon Jungkook pria menggemaskan itu. ckck, anak buahku saja bisa menipu nya dengan alasan ayahnya akan menemui nya di pabrik itu"
taehyung mengangguk
"bagus, aku ingin mencari Mangsa - ku lagi dan jangan ganggu aku""Cih! tidak akan ada yang berani menganggumu taehyung."
Yoongi tentu tau apa yang dimaksud taehyung itu, dengan kata - kata mangsa berarti pria itu ingin membunuh seseorang. oh! tidak ada kata istirahat mungkin didalam tubuh pria itu. yoongi pernah berpikir apa temannya itu punya kekuatan super ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Adorable girl - taennie (M)
Romance[ COMPLETED ✔ M • CONTENT 🔞] "You are the girl who made me tempted to get you" Taehyung Stevincent, mafia dengan komunitas terbesar di dunia tertarik kepada gadis pemberani yang tak sengaja menggagalkan rencana nya saat itu Jennie Ruby Jane, gadis...