Menghembuskan napas perlahan, dan mulai memeras handuk kecil didalam wadah berisikan air hangat. iya, ia menggunakan cara tradisional di kampungnya dulu untuk menghilangkan sakit panas atau demam di tubuh seseorang. dan saat ini jennie sedang mengurus seorang pembunuh lebih terpatnya
tak lupa juga ia menengok kekanan, kesamping, dan kebelakang. kan bisa jadi dia cuma dijebak pria berkulit pucat itu dan tiba - tiba dia di bunuh dari belakang. kan tidak lucu
"Huft- bismillah"
Jennie memejamkan matanya, perlahan menempelkan handuk kecil itu di kening milik pria di hadapannya nya saat ini. pria itu masih tertidur. jadi jennie berhati - hati mengurusnya agar pria itu tidak bangun nantinya.namun, dewi kebaikan mungkin belum berpihak kepadanya, pria itu. melenguh kasar membuat tubuh jennie meremang handuk kecil itu padahal sudah berhasil ia tempelkan di kening pria itu. Namun kesialan berpihak kepada Jennie.
"Damn it! siapa yang berani beraninya meng-" kalimat pria itu terpotong disaat ia melebarkan matanya. melihat gadis yang saat ini juga menatapnya dengan mata kucing nya itu. bahkan taehyung baru sadar bahwa itu gadisnya.
"Kau?"
"ah- i, itu aku harus pulang. aku disini sebentar kan ? jadi aku harus pulang"
Saat jennie ingin beranjak pergi dari hadapan taehyung, dengan cepat pria itu menarik tangan jennie membuat jennie sedikit terkejut
"Eh!"
"Tunggu ." suara barithon, dan suara yang terkesan dingin itu berani membuat tubuh jennie kembali merinding
"ke - kenapa ?"
Astaga! hei, tolong selamatkan jennie saat ini. ia benar - benar ketakutan jika akan dibunuh oleh pria dihadapannya ini. ia sangat ketakutan!
"aku mau kau mengurusku disini, sampai aku sembuh"
hah?! pria ini gila !? - batinnya menjerit
"aku harus bekerja esok! dan aku juga tidak mungkin meninggalkan ibuku dirumah sendiri. apalagi kau ini pembunuh tuan!"
Jennie sedikit menggeram, namun ia bisa menahannya. bagaimanapun wajah pria itu juga pucat, dan pasti sakit pria itu sangat 'menyakitkan'
Jennie menelan saliva nya dengan kasar, saat mengetahui pria itu sama sekali tidak menggubrisnya, atau bahkan tidak mendengarnya mungkin ?
"baiklah! aku akan membantumu. setelah kau sembuh aku bisa pulang kan ?" Finalnya.
pria itu tidak lagi menggubrisnya, dan malah kembali berbaring diatas ranjang nya menunggu jennie melakukan sesuatu untuknya
Jennie kembali menempelkan handuk kecil itu di kening taehyung, manik mata pria itu terus menatapa mata kucing milik jennie. namun jennie hanya fokus kepada satu tujuan! kompresaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adorable girl - taennie (M)
Romance[ COMPLETED ✔ M • CONTENT 🔞] "You are the girl who made me tempted to get you" Taehyung Stevincent, mafia dengan komunitas terbesar di dunia tertarik kepada gadis pemberani yang tak sengaja menggagalkan rencana nya saat itu Jennie Ruby Jane, gadis...