、Twenty Eight

3.4K 360 30
                                    

Chungha berjalan melewati lorong - lorong rumah sakit yang terasa sepi, karena sekarang masih pukul 07

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chungha berjalan melewati lorong - lorong rumah sakit yang terasa sepi, karena sekarang masih pukul 07.40 pagi , ia kemari untuk mengantarkan beberapa roti dan buah setelah ia mendapat kabar bahwa jennie sudah mulai membaik. begitu juga ia kasihan kepada boss nya, si iblis kejam taehyung yang pasti dari kemarin belum memakan apapun melihat ke— egoisan pria itu.

Ia mulai mendorong gagang pintu sebuah kamar pasien VVIP tersebut. dengan interior mewah dan jangan lupakan kasur pasien dengan ukurang King Size . melihat kedua sejoli disana, taehyung menyuapi jennie dengan sangat lembut, bahkan ia hampir tercengang melihat ketulusan pria itu. Jika saja jennie tau kelakuannya selama ini di perusahaan, Chungha yakin Jennie akan marah besar.

"Chungha!"

Chungha kemudian memeluk temannya itu
"apa kau sudah membaik jen ?"

"harusnya aku yang bertanya, apa kau baik baik saja ?"

"astaga, keadaanku sehat sehat begini saja kau masih mempertanyakannya jen"

Taehyung ingin mengusir chungha, Iya. waktu kemesraan nya dengan jennie jadi terbuang sia sia karena wanita sialan itu.

CKLEK •••
Pintu kamar itu kembali terbuka, taehyung kembali mengumpat. mengapa keamanan rumah sakit ini tidak terjaga ? bukankah ia sudah memerintah para bodyguard nya untuk menggunakan sidik jari didepan kamar jennie. kalau seperti ini orang - orang asing bisa masuk begitu saja.

Jennie terkejut mendapati orang yang baru saja datang. itu Irene

"EONNIE IRENE!"

"Jen .. hiks"

Irene memeluk jennie dengan erat, keduanya sama - sama menyalurkan rasa rindu.
"kenapa eonnie tahu aku disini?"

Irene tersenyum, kemudian menunjuk chungha dengan dagunya.
"Aku yang memberitahunya untuk kemari jen, aku tahu kau merindukan dia kan?"

Jennie kembali tersenyum, entah sudah beberapa minggu ini ia tidak sebahagia sekarang. mendapati ia selalu dikurung di mansion besar itu, kini ia dengan bebas bertemu dengan banyak orang. apalagi suho yang berada di belakang irene.

Taehyung tidak pernah melewatkan arah manik matanya dengan wajah jennie yang sedari tadi sumringah, dengan pertemuan kecil ini bisa membuatnya bahagia? astaga. namun sedari tadi suho, sang suami dari irene juga menatap sinis kearah pria yang disebut Iblis oleh chungha beberapa jam yang lalu. Iya ternyata istrinya selama ini mencari - cari keberadaan temannya, bahkan ia sampai memaksakan pulang dari dubai hanya untuk bertemu dengan Jennie. berakhirlah tadi subuh pukul 1 malam ia menggunakan Jet Pribadinya untuk menuju ke Korea.

"Enak sekali ya, menghamili seorang wanita dan kemudian mengurungnya dirumah beberapa bulan"

Taehyung mengalihkan pandangannya kepada pria tengik disebelahnya ini. ia yakin pasti pria itu adalah teman jennie yang menyukai wanita nya. melihat pria itu sedari tadi juga bersikap sinis kepadanya

Adorable girl - taennie (M)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang