、Thirty Four

2.5K 335 40
                                    

Duduk dimeja makan, Jennie sedari tadi masih mengaduk nasi yang ada dihadapannya dengan kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Duduk dimeja makan, Jennie sedari tadi masih mengaduk nasi yang ada dihadapannya dengan kesal. bagaimana tidak semenjak bangun tidur tadi ia bisa melihat tubuhnya banyak sekali bercak kepemilikan, yang pasti diberikan oleh iblis bernama kim taehyung itu. apalagi ia tak menemukan taehyung di samping nya saat terbangun, pria itu malah pergi begitu saja setelah memperkosa nya ? sialan

"Noona Jennie ?" 

Jennie tersadar dari lamunan nya, saat jimin adik dari taehyung yang pernah ia temui minggu lalu kini menepuk pundak nya pelan

"Jimin ? ah— jimin, ada apa ?"

Jimin tersenyum sembari menggeleng, dan duduk dihadapan jennie. para maid mulai menuangkan minuman di gelas pria bertubuh pendek saat itu juga.

"bagaimana kandunganmu noona ? aku dengar, setan itu menghamili mu duluan"

Jennie terkekeh pelan
"baik baik saja .. minggu depan aku akan kontrol lagi karena sudah menginjak 3 bulan, ah iya— jimin ada yang ingin aku ucapkan kepadamu"

Jimin menatap jennie dengan tanda tanya
"maafkan aku, kemarin awal pertemuan kita tidak mengesankan. itu salahku jim"

Jimin tersenyum tipis lagi, dan mulai memotong daging beef nya.
"tak apa noona, santai saja aku mengerti kok. tapi aku tak habis pikir dengan sifat hyung kali ini, mengapa berbeda dari yang dulu ?"

"Oh ya ? memang dulu dia seperti apa ?"

"dia tidak mesum, dan tidak sebrengsek sekarang. dia dulu memang membenci wanita tapi tidak pernah sampai sebrengsek ini. dia bahkan menjauhi teman wanita  nya dulu— huh ternyata waktu berjalan lebih cepat"

Jennie mulai mengaduk ngaduk nasi nya lagi, yang sedari tadi ia belum makan. setelah mendengar penuturan adik ipar nya itu ia berpikir apa benar taehyung gay ? dan tidak menyukai wanita ? namun mengapa pria itu malah mengurung nya di sini, ia takut kalau setelah ia melahirkan anak nya pria itu malah pergi sewena - wena setelah memperkosa nya dan membuat nya hamil. ia takut itu terjadi setelah mendengar cerita dari jimin.

mood nya kembali hancur, dan mulai berjalan lesu menaiki anak tangga. Jimin yang melihat itu merasa bingung "kenapa dengan noona jennie ? apa aku salah mengucapkan sesuatu ?"

"Eum, maid yang disana! hibur noona jennie, dia seperti nya tidak terlihat bahagia sekarang"

maid yang ditunjuk oleh jimin pun berlari menghampiri jennie yang masih berjalan dengan lesu masuk kedalam kamar. perasaan nya kini campur aduk, tidak mood untuk melakukan apapun, ia hannya ingin mengajar di sekolah itu. hanya itu yang mampu membuat nya bahagia lagi namun sepertinya semua nya mustahil.


🔫🔫🔫


Taehyung menggertakkan giginya menatap seorang pria dengan penampilan buruk, kurus, lusuh dan juga sangat mengerikan.

Adorable girl - taennie (M)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang