、Twenty Nine (M)

8.9K 414 22
                                    

Taehyung berjalan masuk kedalam kamarnya, tak henti - hentinya ia tersenyum ceria mengingat apa yang akan ia lakukan setelah ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung berjalan masuk kedalam kamarnya, tak henti - hentinya ia tersenyum ceria mengingat apa yang akan ia lakukan setelah ini. apalagi setelah mendengar jennie sekarang sedang berada di balkon

"Sayang, ini sudah malam"

saat taehyung ingin menggendongnya, Jennie mencebik kesal.
"Hanya sebentar oppa!"

Taehyung tersentak, mengapa wanita itu sekarang berani sekali membentaknya ? ah! mungkin karena faktor hormon ibu hamil
"Kau mau kuhukum hm?"

Jennie ingin melayangkan protes namun ia urungkan karena tiba - tiba bibirnya sudah diserbu dan dilumat oleh bibir kenyal milik taehyung. tentu saja ia terkejut! niatnya ingin menyantai namun malah berakhir panas

"Oppa—hh! hentikan.."

Taehyung melepaskan lumatannya, menatap jennie yang menarik nafasnya karena kehabisan nafas. padahal baru beberapa detik dan itu sudah membuat kejantanannya menegang sempurna dibalik sana. Kemudian taehyung duduk disamping gadisnya, menatap rembulan yang saat ini tengah bersinar terang di angkasa sana.

Jennie kesal, melihat pria iblis itu seperti tidak berdosa setelah menciumnya membuatnya hampir mati. untung tampan!

Astaga Jen, apa yang kau katakan?

"Kau menyukai bintang atau bulan?"

Jennie menoleh kearah taehyung, apa ia sedang diajak berbincang sekarang? menoleh kekanan kiri, tidak ada siapa siapa selain mereka berdua. berarti benar!

"aku— aku tidak tau .. kalau oppa?"

"Aku menyukaimu"

"Kenapa? jika oppa menyukaiku tidak usah menghamili juga!"

Taehyung terkekeh pelan, namun jennie tercengang melihat smile box milik pria yang disebutnya iblis itu, pasalnya ia baru pertama kali melihat senyuman manis dari bibir seorang pria kejam bernama Taehyung Stevincent itu. sangat langka!

"kau tahu ruby?"

Jennie mengernyitkan dahinya, dan apa sekarang taehyung akan mulai curhat? oh tidak ada apa dengan taehyung saat ini?

"dulu, aku hidup bersama adikku— mempunyai kedua orang tua yang tidak pernah melihat perkembangan kami."

Jennie mulai tertarik dengan topik pembicaraan ini.
"Tapi kenapa? bukankah semua orang tua pasti akan selalu melihat perkembangan anaknya? apa maksud oppa?"

"tidak dengan kedua orang tuaku. mereka bercerai diumurku yang menginjak 10 tahun, saat itu pulang sekolah aku tidak menemukan adikku dikamar, tidak ada barang barang nya lagi bahkan mainan miliknya yang selama ini kami mainkan. dirumah sebesar itu aku ditinggal sendiri—"

Jennie meneguk ludah nya susah payah, Jadi .. selama ini taehyung adalah korban anak broken home ?

"aku menangis disungai han, berteriak bahkan hampir bunuh diri disana. namun aku dihampiri oleh seorang lelaki. itu suga"

Adorable girl - taennie (M)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang