Terbangun dari pingsannya, taehyung bisa merasakan saat ini seluruh badannya terasa remuk. ia tak sadar bahwa saat ini ia menitikkan air matanya, bukan karena merasa kesakitan namun memikirkan Jennie. jika ia mati ia tak bisa melihat bayinya bahkan gadis itu. mengatakan yang sebenarnya bahwa ia mencintai nya. ia yakin bahwa jennie saat ini mengira ia sedang berselingkuh diluar sana dan melupakan gadis itu. jika benar kali ini ajalnya, ia hanya ingin mengatakan dihadapan gadisnya itu bahwa ia begitu mencintai nya.
kisah beralih beberapa hari yang lalu.
dimalam itu disaat taehyung ingin mencari taksi, sepulang dari bar kota. ia berjalan sempoyongan di jalanan sepi berniat mencari kendaraan umum, sebenarnya ia bisa menelpon para bodyguard nya. namun entah mengapa di saat itu signal sedang tidak baik tak ada siapapun yang dapat di hubungi"SIALAN!"
ia membanting handpone nya ke jalanan, geram karena tidak ada signal sama sekali di jalanan itu membuatnya frustasi. ia hanya ingin cepat pulang memeluk sang gadis dan tidur bersama jennie nya.
duduk di dekat halte bus, taehyung melihat kanan kiri. sepi dan mungkin di keadaan seperti ini ia para penjahat, begal atau apapun berkeliaran disini. namun ia tak peduli, masa bodo menurutnya hey! dia bukan pembunuh murahan omong omong.
semua orang yang lewat disana, pasti berpikir dirinya adalah orang gila yang berkeliaran. dengan rmabut acak acakan dan juga pakaian yang sudah lusuh, namun jika mereka melihat nama yang tertera di kaos taehyung saat ini bertuliskan
GUCCI . mereka akan langsung berpikir kembali bahwa taehyung pria yang sedang patah hati dan mabuk mabukan dijalanan saat ini.
di sela sela ia menunggu kendaraan umum lewat, taehyung didatangi oleh beberapa orang bertubuh kekar. menggunakan mobil Alphard hitam dan mulai disekap mulutnya tanpa melakukan perlawanan apapun karena itu semua juga tiba - tiba.
sampailah ia berada di ruangan ini, di ruangan yang mungkin akan menjadi tempat kematian nya (?) tidak lucu, ia akan mati ditempat kumuh dan menjijikan seperti ini
Astaga ! ia sangat bodoh disaat keadaan seperti ini. ia masih memikirkan tempat bagus untuk mati, sangat konyol
🔫🔫🔫
Sang ayah, Park Jongki bergegas masuk kedalam mansion milik putranya itu dengan dikawal beberapa bodyguard nya dan juga asisten nya yang juga mengikutinya. masuk kedalam mansion itu dan kemudian memeluk putra bungsu nya — Jimin
"Appa, kau sudah tiba"
"tentu saja nak! bagaimana menantuku? dimana menantuku nak?"
Jongki menatap setiap sudut mansion itu, lalu kemudian dihampiri oleh seorang gadis manis yang menuruni tangga dengan senyuman tipis terukir di wajah gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adorable girl - taennie (M)
Romance[ COMPLETED ✔ M • CONTENT 🔞] "You are the girl who made me tempted to get you" Taehyung Stevincent, mafia dengan komunitas terbesar di dunia tertarik kepada gadis pemberani yang tak sengaja menggagalkan rencana nya saat itu Jennie Ruby Jane, gadis...