、Thirty Six (16+)

6.1K 303 33
                                    

2 HARI

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2 HARI. kini berlalu dengan cepat, tuan besar mereka sekaligus calon suami jennie masih belum ditemukan. seakan taehyung lenyap dari bumi ini namun pencarian terus dilakukan, CCTV di seluruh kota sedang di lacak bahkan keberadaan angkotan umum juga sudah dilacak oleh para polisi setempat

Mereka menemukan taehyung di bar pusat kota, namun setelah itu karena ada gangguan listrik tepat di saat taehyung tengah mabuk - mabukan. aneh bukan ?

Di 2 hari ini, Jennie juga masih menangis menunggu suaminya itu pulang. ia berjanji setelah pria itu datang ia akan terus patuh dan akan menuruti semua perintah nya, ia merasa kesepian dan sangat khawatir.

Jimin, ia juga frustasi melihat kakak ipar nya yang terus melamun, tidak ingin memakan apapun bahkan meminum susu yang mengandung gizi untuk kandungannya. ia takut kandungan kakak ipar nya itu bermasalah, kemarin dokter datang dan menjelaskan bahwa jennie harus berpikiran jernih tidak boleh stress. karena kemarin kandungannya menginjak 3 bulan

Jennie mengusap perutnya berulang kali.
"daddymu kemana sayang .. apa daddy sudah tidak mencintai mama ?"

Jennie tertawa pahit, mungkin apa yang dikatakan Taehyung benar dulu. pria itu akan menyiksanya terlebih dahulu dan kemudian meninggalkan nya

Ia pasrah, apa sekarang ia sudah ditinggalkan? konyol. apa sedari dulu taehyung tidak benar - benar mencintainya?

Irene masuk kedalam mansion, ia bisa masuk karena mendapat izin karena Yoona.

"JENNIE !"

Jennie menoleh, melihat irene yang tergopoh gopoh berlari menghampirinya

"EONNIE ! hiks"

keduanya berpelukan, jennie menangis di pundak wanita itu.

"Jen, Chungha tidak bisa kemari karena ia masih di luar negri. bagaimana keadaanmu hm?"

Jennie menatap irene dalam dalam, irene tahu bahwa gadis itu sangat terluka.

"Kemari jen, menangislah jika itu membuat rasa sedihmu menghilang"

Jennie kembali memeluk tubuh irene dengan erat. tidak ada yang memisahkan, karena para bodyguard menjaga nyonya nya di sampingnya. Yoona memperintahkan para pengawal itu untuk pergi dari hadapan jennie untuk ketenangan nyonya nya itu tentu saja. jennie harus memiliki waktu dengan irene, mungkin sekarang irene lah yang dapat membuat nyonya nya tenang.

"Kau tahu jen ? suho mendapat kabar dari temannya, ia mendapat titik koordinat suamimu berada . . ."

Bagaikan petir yang menyambar, jennie menghapur air matanya.

"apa itu benar eonnie ? oppa dimana hiks! apa dia diculik? apa dia bersembunyi ? aku ingin menemuinya! menjelaskan semuanya hiks aku tahu dia sangat membenciku sekarang eonnie . . . hiks aku ingin menemuinya, untuk yang terakhir kali"

Adorable girl - taennie (M)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang