Jennie berjalan dengan mencebikkan mulutnya, berjalan dengan menghentakkan kakinya dan itu membuat pria dibelakangnya terkekeh gemas dengan kelakuan gadis nya itu. Iya, ia kini berjalan dengan tidak membawa apa - apa salahkan taehyung yang hampir melakukan pemborosan . apalagi kalau bukan memborong seluruh barang yang ada di gerobak tadi, itu membuatnya sedikit kesal dan membuat mereka sedikit bertengkar.
tadi, taehyung menolak nya membeli hanya satu barang. kata pria itu
“Jika kau menginginkan salah satu, aku akan membelikanmu seluruhnya”
PRIA GILA.
"sayang, apa kau ingin berjalan di depan ku seperti ini hm ?"
Jennie tak menghiraukan kalimat itu, ia lebih memilih berjalan dengan cepat. dan itu membuat taehyung kesal sendiri
"Jangan berlari, atau aku akan menghukummu nanti malam"
Jennie menghentikan langkahnya, disusul oleh taehyung yang kini menggendong tubuhnya sampai melayang di udara. masih mencebikkan mulutnya, jennie kini tidai membalas tatapan sang 'pria'
"Kau menggemaskan, Ruby"
"memang."
Terdengar kekehan kecil dari pria itu, apa nya yang lucu ? bukankah jennie tidak mengucapkan kalimat jokes apapun ?. tiba - tiba Yoona berlari tergopoh gopoh menghampiri mereka.
"hm?"
taehyung kembali menetralkan ekspresinya saat maid itu kini berada di hadapannya."Tuan taehyung, Nyonya .. saya mendapat kabar dari bambam kalau tuan jimin berada di selandia baru sekarang"
"New zealand ?"
"Iya tuan, dan sekarang salah satu bawahan dari bambam sudah berada dibandara mengikuti nya tuan"
Taehyung mengeraskan rahang nya mendengar penuturan itu.
"Oppa .. mari kita susul, dia kemarin mencarimu dan mungkin ia disini untuk bertemu denganmu oppa"
"Tidak. aku akan sendiri kesan mencarinya"
Jennie terpikirkan sesuatu, bagaimana mungkin taehyung mengizinkannya pergi ke luar negri disaat ia masih hamil seperti ini ?
"Tuan, han sedang mengurus helikopter nya dan mungkin kita akan pulang menggunakan itu lagi, karena polisi lalu lintas berkata ada kemacetan di sepanjang arah tol"
Taehyung mengangguk setuju
"ayo kita pulang oppa"sebenarnya jennie masih marah, namun bagaimana lagi .. mungkin mood taehyung sedang tidak baik, jika ia egois itu akan membuat masalah baru untuknya. setelah melalui perdebatan apapun dari yoona dan han mereka berakhir pulang menggunakan helicopter lagi. walaupun jennie juga belum memainkan wahana apapun disini namun adik taehyung lebih penting kan ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Adorable girl - taennie (M)
Romance[ COMPLETED ✔ M • CONTENT 🔞] "You are the girl who made me tempted to get you" Taehyung Stevincent, mafia dengan komunitas terbesar di dunia tertarik kepada gadis pemberani yang tak sengaja menggagalkan rencana nya saat itu Jennie Ruby Jane, gadis...