"mesum! kau pria mesum kyaa!"
TOK TOK
Suara ketukan pintu itu membuat jennie menghentikan jeritannya. dan menatap bahwa ada maid yang baru saja dipersilahkan masuk oleh taehyung sambil membawa beberapa pakaian.taehyung yang seperti bersikap tidak memperdulikan jennie pun keluar dari kamarnya tersebut meninggalkan kedua wanita itu.
"Permisi nyonya, saya diperintah tuan taehyung untuk mengganti pakaian nyonya karena pakaian anda terlalu terbuka dan mungkin kotor"
Jennie meneguk saliva nya dengan kasar, apa otaknya yang sekarang menjadi mesum?
oh astaga! tidak bisa dibayangkan betapa malunya jennie saat ini sudah dikira mau diperkosa eh ternyata pria itu mau berniat baik kepada nya. astaga Jen!"y - yasudah. kemarikan"
Maid itu berjalan mendekati Jennie dan memberikan beberapa dress yang akan dipilih oleh jennie nantinya.
setelah berganti pakaian dengan piyama. Iya, ia lebih memilih piyama karena pakaian yang lainnya berbentuk Dress dan ia tak menyukai itu. biarlah ia pulang dengan mengenakan piyama nantinya
"terima kasih! Jangan panggil aku nyonya karena aku bukan nyonyamu. mengerti ? dan beri salam ku pada yoongi!"
Jennie menepuk pundak maid nya itu, membuat maid yang sedari tadi menunduk kini hanya terdiam mencerna ucapan nyonyanya.
Jennie keluar dari kamar itu, dan berjalan menuruni tangga. Iya, dia berpikir kalau taehyung mempersilahkan kamarnya hanya untuk jennie mengganti pakaiannya dan ia akan pulang nanti. benar kan ?
"Aku tidak menyuruhmu pulang J"
Jennie menghentikan langkahnya saat mendapati suara barithon yang merasa mengintrupsi nya.
Jennie menoleh mendapati taehyung yang berdiri di anak tangga. dengan tatapan tajam ala psikopat nya itu, tak lupa ia juga menoleh namun sama sekali tidak menemukan siapapun bahkan bibi han dan sunmi juga tidak ada.
Astaga! pria itu membuat emosi jennie memuncak saja
bisa dilihat, taehyung berjalan mendekati kursi duduk di samping jennie. dan mulai menatap nya tajam lagi
"mereka semua juga tidak akan mengizinkanmu pulang sekarang sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Adorable girl - taennie (M)
Romance[ COMPLETED ✔ M • CONTENT 🔞] "You are the girl who made me tempted to get you" Taehyung Stevincent, mafia dengan komunitas terbesar di dunia tertarik kepada gadis pemberani yang tak sengaja menggagalkan rencana nya saat itu Jennie Ruby Jane, gadis...