、Twenty Seven

3.1K 354 46
                                    

Jennie dibawa kerumah sakit saat ia jatuh pingsan di tengah - tengah kerumunan publik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie dibawa kerumah sakit saat ia jatuh pingsan di tengah - tengah kerumunan publik. apalagi dihadapannya yang memperlihatkan perkelahian hebat membuat hormon kandungannya tidak stabil sekarang.

Taehyung meratapi kepanikannya sekarang, apalagi disampingnya chungha menangis tersedu - sedu membuat nya hampir kehilangan akal mendengar jennie kritis.

"Jen- hiks jennie .."

"kau akan membawanya kemana?"

Chungha menoleh kearah taehyung, yang pertama kali mengajaknya berbicara seperti ini. dengan cepat ia menghapus air matanya serta make up nya yang sudah berantakan

"saya, saya akan ke new zealand pak .. pak yoongi mengusulkan kita kesana, saya juga yang membantu jennie kabur dari mansion bapak kemarin, saya minta maaf pak"

Taehyung kembali naik pitam mendengar itu, ia hampir menghajar chungha jika orang itu bukan wanita. sebenarnya ia tidak peduli sih, namun simpatinya berkata lain

Chungha menatap gusar pintu darurat dihadapannya, ia juga meratapi kebodohannya mengapa ia tidak menggeret jennie pergi dan malah membiarkan wanita itu melihat perkelahian singkat tadi.

"yatuhan jen .."

🔫🔫🔫

Yoongi menatap cermin yang kini berubah menjadi pecahan kaca yang baru saja ia tendang tadi. ia sekarang berada di ruangan bawah tanah milik taehyung

Diikat dengan jeruji besi, dan jangan lupakan jari kakinya yang sudah ditusuk dengan paku satu persatu. membuat rasa perih nya berganti dengan amarah karena pria yang ia sukai melakukan hal ini kepadanya

menyedihkan.

Ini semua karena jennie, ia membenci jalang itu. maka dari itu ia harus membuat jennie pergi dari mansion dan menjauh dari taehyung agar keduanya tidak sama sama bertemu lagi dan dengan itu yoongi bisa terus mencintai taehyung tanpa adanya penggangu.

Min Yoongi, namanya ia lahir dengan kedua orang tua yang bahkan tidak bisa dianggap kedua nya orang tua karena mereka sudah menelantarkan anak nya begitu saja di jalanan. di umur nya ke 11 tahun ia bisa melihat ibu dan ayahnya bertengkar hebat bahkan ayahnya sering memukuli ibunya. di hari itu, di hari kematian ibunya tepat beberapa jam yang lalu ayahnya menembaknya dengan pistol. 

Ayahnya pergi jauh setelah kematian ibunya, dan kini ia sendiri umur yang masih sangat kecil bagi para bocah sd.

Ia termenung di ruang tamu, dan kemudian mempunyai ide. ia pernah melihat ayahnya menarik sebuah kotak dibawah kursi ruang tamu dan itu tepat berada dibawahnya.

SREKK.
Ia tersenyum sumringah menatap kotak itu, ia mulai membuka kotak kayu sederhana itu dan kemudian menatap dua buah pistol dan pisau didalam sana. membuatnya terngaga

Adorable girl - taennie (M)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang