、Nine

4.7K 487 19
                                    

"Yeji - yya apa yang kau lakukan ish, ini menyakitkan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yeji - yya apa yang kau lakukan ish, ini menyakitkan"

Nayeon mengaduh kesakitan saat gadis itu mulai mendekati jennie, dan berusaha dudum disamping jennie namun na'as nya nayeon terkena sedikit benturan di lengannya karena yeji mendorong nayeon menjauh.

"Maaf eonnie. tapi aku ingin berkenalan dengan jennie eonnie"

Jennie mendengar itu tersenyum kecut
"Perkenalkan, aku Jennie ruby jane. kau bisa memanggilku jennie"

"Astaga! bahkan kalian sangat mirip" Doyoung dan Jaehwan mendekati meja itu dengan nampan berisi makanan yang sempat dipesan tadi.

"Mana ada! jennie lebih cantik"

Sahut jaehwan membuat ekspresi yeji yang sedari tadi terus sumringah kini menatap.tajam pria itu.

"udah ah udah! ayo makan, huh lama banget sih kalian"

Chungha berusaha merelai mereka, dan kemudian makanan pun langsung disantap oleh jennie dan yang lainnya

sementara yeji, ia lebih memilih diam mengamati wanita cantik yang ditargetkan oleh bos nya itu.

“ kau baik, tapi maaf nyonya aku disini harus mengkhianatimu. huft- susah untukku”

🔫🔫🔫

"Sudah semua ?"

Yoongi mengangguk, taehyun mulai mempersiapkan senjata kesayangannya pistol untuk menembak mangsa nya di malam ini.

mood nya sedang tidak baik, dan itu semua hanya karena Jennie Ruby Jane. gadis itu mampu membuat atensi, pandangan, dan mood nya terjatuh sampai seperti ini. Astaga! bahkan sekarang taehyung seperti orang yang di putus cinta. tck!

Berjalan dengan santai, memilih salah satu pisau favorite nya juga. pisau itu ia beli di Spanyol, saat ia akan membunuh yakuza di sana. bahkan semua atensi nya ada pada pisau favoritnya itu juga

"Damn it! ruby ouch. aku akan memiliki mu sayang"

ia berkata seperti itu dengan geraman, dan juga dengan menggigit bibir bawahnya seakan ia sedang memperkosa gadis itu. dan sekarang junior nya saja bahkan sudah menegang karena membayangkan jennie
berada dibawab kungkungannya, dan ya! apa gadis nya itu masih perawan ?

tidak peduli! Jennie virgin atau tidak nya dia tetap milik taehyung stevincent pikirnya.

setelah merasakan hal kotor itu, taehyung dengan santai berjalan menuju mobil nya dan mulai menjalan kan mobil nya seraya menatap jalanan yang sangat sepi malam ini.

tiba - tiba ia melihat siluet seorang gadis yang berjalan sendirian di trotoar dengan wajah menunduknya namun taehyung belum menyadari itu kalau gadis itu tengah menyebrang.

Adorable girl - taennie (M)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang