O5

432 47 1
                                    

"okei, kembali lagi di radio 97.88 fm! waaah, apa kabar kawula muda sekarang?"

felix menyapa para pendengar radio lewat mic. hari ini adalah jadwalnya sebagai seorang penyiar radio di salah satu stasiun radio terkenal.

selagi felix membaca dialog, rekan kerjanya ikut menimpali, "selamat siang buat teman-teman sejupan yang lagi kerja, atau istirahat, atau juga yang baru pertama kali dengar 97.88! seperti biasa, bersama aku, seungmin..."

"...dan felix! kita akan menemani kalian dari jam 4 sampai jam 6 sore dengan lagu-lagu favorit kalian, baik lokal maupun luar negeri..."

felix menjeda sebentar selagi seungmin ngomong, lalu ikut menanggapi, "kalo gitu kita langsung putar lagu pertama ya seung, ada rekomendasi apa nih dari kawula muda di sini?"

"ada rekomendasi dari twitter nih, katanya mau lagu stay beautiful by jimin park! boleh, boleh, langsung kita putar aja kali ya? oh iya, kita mau ngingetin buat temen-temen semua..."

felix kasih cue ke combo operator dan dibalas acungan jempol. lalu felix nunggu sampai seungmin selesai bicara, soalnya dialog dia udah abis.

ketika petikan gitar mulai terdengar, barulah keduanya off mic dan bersantai selagi lagu diputar.

"lagu korea ya lix?"

seungmin bertanya sambil serius dengerin lagunya. felix ngangguk dan menikmati alunan musik ini.

sesaat, felix jadi flashback. nggak terlalu jauh, tapi dirinya jadi mulai bernostalgia sama masa lalu.

sama minho, lebih tepatnya.

di sma dulu, minho dan felix sama-sama ikut ekskul tari. bedanya minho ke tari modern, sementara felix lagi belajar tari tradisional. pas itu, kedua ekskul tersebut harus berkolaborasi di pentas seni mendatang. jadi mereka berdua yang sama-sama ketua ekskul pun jadinya sering ketemu.

satu hal yang felix sadari dari minho, gaya menarinya dia tuh beda banget. beda kayak hyunjin yang luwes sampe dikira gapunya tulang, gaya menari minho lebih on-point dan teguh ketika menari. perpindahan irama dan gerakannya pas, felix sampai terpana pas ngeliat dia nari.

sedikit demi sedikit, mereka jadi dekat. minho suka nungguin felix pulang, atau bawain felix minum sehabis latihan.

felix? baper lah. jadi felix ngelakuin hal yang sama, bawain minum dan nyemangatin minho sebisanya.

sampai pada kejadian h-2 sebelum pentas seni dimulai. felix udah nungguin minho karena mereka berdua bakal gladi kotor buat special stage. cuma anaknya ngaret. felix kira dia lagi sakit atau semacamnya.

ternyata dia ngasih surprise ke felix. benar-benar nggak terlupakan.

"felix!"

mata pria setengah aussie itu melotot, antara jengkel gara-gara minho telat, dan kaget pas ngeliat boneka beruang segede gaban di bahunya.

"felix!"

otomatis mereka berdua langsung jadi pusat perhatian, dong. malu lah ya, apalagi felix lagi uji coba kostum segala. menarik perhatian banget. buru-buru felix deketin minho dan ngedorong lengannya, "kenapa datengnya lama banget, hah? ngapain sih bawa begituan?"

minho tahu-tahu langsung berlutut, melepas si beruang dan dikasih ke felix.

plislah aku mau pingsan aja, felix ngebatin selagi menunggu gerakan minho selanjutnya.

"felix, aku suka kamu. be mine, please?"

felix nggak bisa nolak. dari dulu pun dia udah suka sama minho.

stay beautiful - minlix [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang